Breaking News

September 14, 2023

Bupati Sarolangun Hadiri MKKS SMP Negeri/Swasta Se-Kabupaten Sarolangun


FS.Sarolangun(JAMBI)-
Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc menghadiri kegiatan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Negeri/Swasta Se-Kabupaten Sarolangun, Selasa (12/09/2023) di SMPIT Al-Kahfi.

Tampak kedatangan PJ Bupati Sarolangun itu disambut oleh Kadis Dikbud Sarolangun Drs H M Arsyad, SH, M.Pd.I, Sekretaris Disdikbud Sarolangun Zulhitmi, M.Pd.I, Kabid PMPTK Dian Sri Hayati, SP, Kabid Dikdas Novi Susanti, beserta jajaran kepala sekolah SMP baik Negeri maupun swasta, para guru dan siswa.

Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengatakan kegiatan musyawarah ini tentu sangat penting dilakukan dalam rangka membangun silaturrahmi antara sesama kepala sekolah dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sarolangun dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Salah satu poin penting dari musyawarah tersebut adalah membahas dan berdiskusi bersama untuk menghasilkan kurikulum yang bisa membantu pemerintah dalam upaya pembangunan spendidikan di Kabupaten Sarolangun.

" Saya sangat menyambut baik musyawarah kepala sekolah ini atas binaan dari bapak kadis, mudah-mudahan apa yang di diskusikan bisa memberikan masukan kepada kami, apa yang diharapkan hal apa sehingga anak didik kita bisa maju," katanya.

Bachril Bakri juga mengharapkan kedepan dengan program pendidikan yang dilakukan oleh lembaga pendidikan sekolah dapat mewujudkan bagaimana pendidikan di Sarolangun bisa menyamai pendidikan di tingkat nasional.katanya.(RS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!