Breaking News

October 3, 2023

Open Turnamen Volly Ball IVO BASOTA Cup 2023 Resmi Ditutup, Bupati Eka Putra Sampaikan Apresiasi dan Terima Kasih


FS. Tanah Datar (SUMBAR) - Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM sekaligus Ketua Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Sumatera Barat menyampaikan apresiasi dan dukungan kepada panitia pelaksana yang telah menggelar turnamen bola voly.


"Tentu kegiatan turnamen olahraga seperti ini sangat saya dukung, karena memiliki berbagai manfaat, tidak hanya menjadi sarana mencari atlet berbakat, namun juga sebagai ajang silaturahmi antar sesama kita," sampai Eka Putra, Selasa (3/10/2023) saat menutup Open Turnamen Voly Ball IVO BASOTA Cup X di Lapangan Voly Jorong Tigo Tumpuak Nagari Taluak Kecamatan Lintau Buo. 


Bupati Eka Putra juga menyampaikan ucapan selamat atas pelaksanaan turnamen yang berjalan aman lancar dan sukses.


"Melihat antusias dan ramainya penonton malam ini membuktikan bahwa kegiatan berjalan sukses, namun tentunya Saya harap dan menghimbau kepada masyarakat yang hadir malam ini untuk menjaga keamanan dan ketertiban menonton pertandingan, serta menjaga keselamatan sampai di rumah masing-masing," sampainya.


Kepada atlet yang bertanding, Bupati Eka Putra terus mengingatkan untuk menjunjung nilai sportifitas dan menampilkan penampilan yang maksimal. 


"Kepada atlet yang bertanding di partai final ini terus junjung nilai sportifitas. Siapapun yang menjadi juara itu adalah yang terbaik malam ini, dan yang belum juara tidak berkecil hati, namun terus tingkatkan kemampuan untuk lebih baik lagi," pesannya.


Di kesempatan itu Bupati Eka Putra juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Nagari Taluk dan juga masyarakat Tanah Datar yang telah sukses melaksanakan Pemilihan Wali Nagari Serentak pada 26 September 2023 kemarin.


"Terima kasih atas partisipasi masyarakat dalam menyukseskan pilwana Serentak, ke depan mari samakan langkah untuk membangun Nagari, Biduak lalu Kiambang Batawuik," tukasnya. 


Sebelumnya Ketua Pelaksana Open Turnamen Voly Ball IVO BASOTA Cup X Heliyas menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bupati Tanah Datar bersama rombongan.


"Terima kasih pak Bupati bersama rombongan yang telah menyempatkan hadir untuk menutup turnamen kita ini, tentu ini menjadi penyemangat kami untuk pelaksanaan masa datang," katanya.


Heliyas menyebutkan, Open Turnamen Voly Ball IVO BASOTA Cup X dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 dan juga menyambut pelaksanaan Pilwana Serentak di Nagari Taluk.


"Alhamdulillah, kegiatan yang dilaksanakan semenjak 15 Agustus kemarin bisa berjalan aman, sukses dan lancar. Terima kasih atas dukungan semua pihak, baik itu pemerintahan nagari, pemerintah daerah ataupun sponsor, semoga di pelaksanaan selanjutnya dapat dilaksanakan kembali," katanya.


Sementara itu Wali Nagari Taluk Pendi Aswil menyampaikan hal hampir sama, dimana kegiatan juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan Calon Wali Nagari Taluk kepada masyarakat.


"Open Turnamen Voly Ball IVO BASOTA Cup X ini menjadi salah satu sarana bagi Calon Wali Nagari untuk mensosialisasikan diri. Alhamdulillah, kegiatan Pilwana di Nagari Taluk berjalan aman dan lancar, terima kasih atas dukungan semua, mulai saat ini mari kita kembali satu untuk membangun Nagari Taluk lebih baik lagi," pungkasnya.


Turut hadir Anggota DPRD Sumbar Jefri Masrul, Ketua DPRD Tanah Datar H. Rony Mulyadi, Anggota DPRD Tanah Datar Wendri Aswil, Camat Lintau Buo Benny Oriza, Forkopimca, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.  (ML/Red)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!