Breaking News


" Hasil Hitung Pilpres 2024 "

October 23, 2023

Presiden RI Akan Kunjungi Pasar Pariaman dan SMK N1

Presiden RI ke-7 Jokowidodo

FS.Pariaman --- Jika tidak ada aral melintang direncanakan Presiden Republik Indonesia Joko widodo akan melakukan lawatan ke Kota Pariaman, pada Rabu (25/10/25).



Informasi ini diperkuat dalam pertemuan yang dilakukan oleh Pemko. Pariaman bersama wartawan dan Forkopimda pada Senin (23/10/23).


Penjabat Walikota Pariaman, Roberia mengatakan, Presiden akan berkunjung ke dua lokasi, Pasar Pariaman dan SMK N1 Desa Air Santok.


"Tentunya persiapan pemerintah Kota Pariaman, dalam menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo, dan tidak hanya pemerintah saja namun semuanya dari media, pengusaha, pemuda, siswa wajib siap,"ujar Roberia


Lebih lanjut dia mengatakan, kedatangan Presiden ke Kota Pariaman ini merupakan anugerah dan berkah yang luar biasa. Karena tidak seluruh daerah dikunjungi oleh Presiden.


"Dan kita menepis bahwa kunjungan ini, tidak ada kegiatan politiknya. Beliau ke pasar bukan dalam rangka politik, beliau ke sekolah bukan dalam rangka politik,"tutur Roberia


Lanjutnya Presiden ke pasar, untuk memastikan harga pasaran bahan pokok, betul tidak informasi yang dia dapatkan terkait adanya inflasi. 


"Karena kalau hanya berdasarkan laporan saja, beliau belum yakin. Dan Presiden Joko Widodo merupakan tipe pemimpin  yang suka mengecek dan balance ke lapangan dari pada satu Laporan yang masuk,"ujar Roberia 


PJ. Wako. Pariaman Roberia Adakan Pertemuan dengan Wartawan dan Forkopimda Terkait Rencana Kedatangan Presiden RI ke Pariaman

Lanjut nya, Presiden ke SMK N1 juga dalam rangka kebijakan nasional, terkait vokasional yang mendidik alumni SMK bisa mandiri serta bisa membuka lapangan kerja sendiri.


"Dalam hal ini kegiatan PBM (Proses Belajar Mengajar) di SMK N1 tetap berjalan sebagaimana mestinya, tidak diliburkan"tutur Roberia (wrm/fs)


 








No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!