Breaking News


" Hasil Hitung Pilpres 2024 "

October 18, 2023

UNP Akan Jalin Kerjasama dengan La Rochella Universite Prsncis


FS.Padang(SUMBAR)- 
Universitas Negeri Padang (UNP) akan menjalin kerjasama dengan La Rochella Universite Prancis menyusul telah dilaksanakan pembahasan kerjasama antara kedua belah pihak.

UNP yang diwakili Wakil Rektor (WR) IV Prof. Yasri, MS dan dua dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Rahmiati, SE, M.Sc dan Muthia Roza Linda, SE, MM berkunjung ke La Rochelle Universite sepulang mengikuti konferensi Internasional di Budapest Hongaria. 

Sementara dari Pihak La Rochelle Universite hadir Prof. Marianne Graber, Kepala Kantor Internasional Dr. Stephane Aymard, Direktur Hubungan Internasional Dr. Philippe Pfeffer, Kepala Riset Asia-Pasifik Prof. David Waterman, serta Prof. Pierre Labardin dari School of Management.

Menurut Prof Yasri dalam keterangan tertulis yang diterima humas UNP, Rabu (18/10/2023), La Rochelle Universite Perancis sangat tertarik untuk melakukan kerjasama dengan UNP. Bahkan di tahun 2024 La Rochelle Universite berencana mengirim lima mahasiswa Manajemen Pariwisata ke UNP untuk Kuliah dan Intership selama 1 semester. 

“Mereka juga menawarkan kerjasama penelitian khususnya bidang Teknik Sipil, Biologi dan Bisnis,” papar Prof. Yasri.

Ia juga menambahkan untuk mewujudkannya Wakil Rektor bidang kolaborasi La Rochelle Universite, Prof. Marianne Graber akan mengundang Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D dan Dekan Fakultas Pariwisata Perhotelan (FPP) datang ke La Rochelle untuk menandatangani Kerjasama dan sekaligus membahas lebih detail tentang rencana Intership dan kolaborasi penelitian. 

Diketahui dalam diskusi yang dipimpin Wakil Rektor Bidang Kolaborasi La Rochelle Universite juga membahas mobilitas mahasiswa, Summer Course, Team Teaching, dan Joint a conference.(utr/Humas UNP)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!