Breaking News

October 18, 2023

Diskominfo Pessel Adakan Bimtek Peningkatan Kapasitas Admin Website Perangkat Daerah

                                                     18 Oktober 2023

FS.Pessel(SUMBAR)-Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Kapasitas Admin/ Pembuat Berita pada Website Perangkat Daerah Kabupaten Pesisir Selatan, di hotel Triza Painan, Rabu (18/10).

Kegiatan dimulai pada pukul 08.15 WIB dan berakhir pada pukul 16.15 WIB, yang  dibuka secara resmi oleh Bupati Pesisir Selatan, yang diwakili oleh Asisten Bidang Pembangunan, Kemasyarakatan dan keuangan, Wendi, Sh.,M.Hum. 

Laporan penanggung jawab kegiatan dibacakan oleh Kepala Dinas Kominfo, yang diwakili oleh Kabid Informasi dan Komunikasi Publik, Wildan, SE.,M.I.Kom. dengan menghadirkan admin/ pembuat berita masing masing perangkat daerah.

Pemateri pertama diisi oleh Yuliandre Darwis, S.Sos melalui zoom meeting dengan topik Komunikasi Era Pemerintah Daerah Era Digital.

Pada meteri kedua diberikan oleh Wartawan Senior, Agus Mardi dengan tema Teknik Penulisan Jurnalistik untuk Pemerintah Daerah.

Kemudian materi ketiga, dilanjutkan setelah istirahat siang, dengan pemateri  Andrian Tuswandi pegiat Jurnalistik Sumbar dengan topik Implementasi Media Relasi Pemerintah Daerah.

Materi keempat disampaikan oleh Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Pessel, Wildan, SE., M.I.Kom, dengan topik Strategi Pengelola Website Perangkat Daerah.
Seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar.

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!