Breaking News

Thursday, October 12, 2023

Wakil Bupati Rahmang Membuka Kegiatan KSR

Wakil Bupati Rahmang Foto Bersama Usai Membuka Kegiatan KSR

FS.Kayu Tanam --- Wakil Bupati Rahmang membuka kegiatan Korps Suka Rela (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) Unit Universitas Negeri Padang (UNP) di Lapangan SMA INS Kayu Tanam, Kec. 2x11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, pada Selasa Kemarin (10/10/23).



Gelar kegiatan Oasis IV Tahun 2023, ini diikuti oleh PMR Wira SMA Se Sumatera Barat. Selama 7 hari yang dimulai dari tanggal 9 - 15 Oktober Tahun 2023.


Dalam sambutannya Rahmang sangat mengapresiasi kegiatan ini, Ia berharap, hal ini dapat menjadi sarana bagi para relawan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam bidang kemanusiaan.


"ini merupakan organisasi dunia dalam urusan kemanusian, untuk itu banyak hal yang harus kita lakukan dan kita buat  serta bersinergi untuk membangun negeri terutama dalam bidang kemanusiaan,"kata Rahmang dalam sambutannya. 


Ditambahkan Rahmang, agar kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terutama para generasi muda, bahwa akan pentingnya kepedulian sosial dan rasa kemanusiaan.


"Saya juga berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi para peserta," tutupnya. 


Adapun kegiatan Oasis IV se-Sumatera Barat ini diisi dengan rangkaian kegiatan yakni seperti pertolongan pertama pada evakuasi, cerdas cermat, out bond, bakti sosial dan beberapa kegiatan lainnya. (FS)



No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!