Breaking News

November 15, 2023

Pj Bupati H Apriyadi Cofee Morning Bareng Staf Ahli Bidang Inovasi Kemenpora RI


FS.Muba(SUMSEL)- 
Bangun harmonisasi bersama, Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud didampingi Pj Sekda Muba Musni Wijaya S Sos MSi menggelar coffee morning bersama Staf Ahli Bidang Inovasi Kemenpora RI Dr Drs Yohan MSi., di Guest HouseGriya BumiSerasan Sekate yang berlangsung dengan khidmat penuh keakraban, Rabu (15/11/2023).

Staf Ahli Bidang Inovasi Kemenpora RI Dr Drs Yohan MSi., di dalam kesempatan ini, menyampaikan terima kasih kepada Pj Bupati Muba beserta jajarannya atas undangan coffee morning ini. "Muba ini luar biasa sekali, terima kasih atas sambutan baik ini pak Pj Bupati,"ungkapnya. 

Kemenpora telah memantau dinamika olahraga di kabupaten Muba ini sangat bagus, lanjutnya "Kami juga sangat mendukung semua program pemerintah daerah. Semoga Muba ini bisa menjadi contoh yang baik, dan bisa menjadi contoh yang terbaik untuk prestasi dunia," tuturnya.

Sementara Pj Bupati H Apriyadi mengatakan bahwa silaturrahmi ini dalam rangka menjaga hubungan baik dan harmonisasi antara Pemerintah Kabupaten Muba selaku Pemerintah daerah meningkatkan sinergi untuk melaksanakan pembangunan daerah bidang olahraga.

" Kami Pemkab Muba dan masyarakat Muba merasa sangat bahagia dan bangga atas kehadiran pak Staf Ahli Bidang Hukum OlahragaKementerian Pemuda dan OlahragaRepublik Indonesia pak Samsudin hari ini. Semoga pertemuan kita hari ini dapat menjaga harmonisasi antara Pemkab Muba dengan Kemenpora untuk program pembangunan daerah di Kabupaten Muba terutama pengembangan prestasi di bidang olahraga," pungkasnya.(**)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!