Breaking News

Wednesday, January 03, 2024

Bupati H. Khairunas Buka Kegiatan Peringatan HUT 20 Solsel

Bupati H. Khairunas saat membuka kegiatan di RTH Padang Aro, Rabu (3/1/2023). Foto Diskominfo Solsel

FS. Solok Selatan (Sumbar)  - Menyambut Kabupaten Solok Selatan yang segera berusia 20 tahun, pemerintah kabupaten pun menggelar sejumlah kegiatan untuk merayakannya. Kegiatan yang dilaksanakan berasal dari berbagai bidang dengan puncak perayaan pada Minggu, 7 Januari 2024 mendatang.

Bupati Solok Selatan H. Khairunas secara resmi membuka rangkaian kegiatan HUT ke-20 kabupaten ini secara langsung dengan harapan seluruh masyarakat turut bersuka cita merayakannya.

"Ulang tahun ini adalah ulang tahun bagi Solok Selatan, harus kita laksanakan dan kita rayakan bersama," kata Khairunas di RTH Solok Selatan di Padang Aro, Rabu (3/1/2023).

Dalam perayaan ulang tahun kali ini, masyarakat Solok Selatan akan dimanjakan dengan beragam kegiatan. Mulai dari bazar murah, pameran dan lomba UMKM, lomba Cerdas Quran, parade, serta baragam kesenian anak nagari.

Seluruh kegiatan ini dipusatkan di RTH Solok Selatan di Padang Aro.

Sekretaris Daerah Dr. H. Syamsurizaldi sekaligus Ketua Pelaksana HUT ke-20 Solok Selatan mengatakan rangkaian kegiatan ini sudah dimulai sejak 19 Desember 2023 lalu.

"Semoga pelaksanaan rangkaian kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan juga memberikan dampak positif pada peningkatan perekonomian UMKM yang terlibat," tutup Syamsurizaldi.

Masyarakat bisa menikmati penampilan kesenian anak nagari yang berlangsung mulai 2-4 Januari 2024, dimulai sejak pukul 14.00 WIB hingga selesai. Beragam kesenian dari Solok Selatan akan ditampilkan oleh masyarakat.

Selain itu, pada Jumat (5/1/2024) akan dilaksanakan parade oleh seluruh OPD, kecamatan, dan nagari yang akan menampilkan adat khas Solok Selatan.

Puncak perayaan HUT Solok Selatan tahun ini akan dilaksanakan pada Minggu (7/1/2024). Malam puncaknya akan dimeriahkan oleh seniman dari Sumatera Barat, Darak-Badarak dan artis ibu kota, Happy Asmara, serta deretan artis lainnya.

Kegiatan ini akan mulai dilaksanakan pukul 13.00 WIB hingga selesai, bertempat di RTH Solok Selatan di Padang Aro. (Af)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!