Breaking News

Wednesday, January 10, 2024

Danlantamal II : Tatap Muka Merupakan Media Efektif Panyampaian Informasi


FS.Padang(SUMBAR)-
Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) lI Padang Laksamana Pertama TNI Syufenri, S.Sos., M.Si., menggelar tatap muka dengan anggota Jalasenastri Koordinator Cabang (Korcab) II Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I, bertempat di Lobi Mako Lantamal ll Bukit Peti Peti Telukbayur, Rabu (10/1)

Kegiatan tatap muka merupakan media efektif untuk penyampaian informasi dan komunikasi antara anggota dengan Pembina dan Pengurus Jalasenastri Korcab II DJA I. Acara yang digelar secara tatap muka tersebut diikuti Pengurus dan anggota Jalasenastri Korcab II DJA I,

Didampingi Ketua Korcab II DJA I Ny. Sepna Syufenri, pada kesempatan tersebut Danlantamal II selaku Pembina Korcab II DJA I menyampaikan beberapa hal diantaranya, Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta  senantiasa  menjaga  kehormatan diri, kehormatan keluarga dan citra organisasi istri prajurit TNI, mampu menunjukkan kedewasaan dan kematangan berpikir.

Tingkatkan kemampuan dan penguasaan ilmu pengetahuan atau ketrampilan, untuk menyempurnakan peran dan kiprah para istri, baik sebagai  ibu  rumah  tangga  maupun  dalam mendampingi    dan mendorong prestasi serta semangat kerja bagi para suami.

Turut hadir pada acara tersebut  Wadanlantamal II, Kolonel Laut (P) Mulyadi.S.E.,CRMP para PJU Lantamal II, Kepala Dinas dan Kasatker di Loby Mako Lantamal II.

(Dispen Lantamal II)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!