Breaking News


" Hasil Hitung Pilpres 2024 "

January 9, 2024

Kapolres Muba Kumpulkan Seluruh Pejabat OMB Lakukan Anev


FS.Muba(SUMSEL)- 
Secara mendadak hari ini Selasa (09/01/2024) pukul 09.00 wib Kapolres Muba AKBP Imam Safii Sik. Msi. mengumpulkan seluruh pejabat yang terlibat Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024 berikut para operatornya diruang command center Polres Muba.

Maksud dan tujuan dikumpulkannya para pejabat polres Muba yang terlibat OMB berikut operatornya untuk dilakukan Anev (Analisa dan Evaluasi)  pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan juga rencana kerja kedepan yang harus dilaksanakan, mengingat kedepan intensitas kegiatan  semakin meningkat.

Kapolres Muba pada arahannya menyampaikan bahwa kita saat ini sedang serius, situasi sedang tidak baik-baik saja, sedang tidak landai-landai saja dan tidak biasa-biasa saja, situasi politik sudah meningkat dan semakin memanas, untuk itu dalam pelaksanaan tugas kita menyikapinya harus lebih serius dan  tidak landai-landai saja, sehingga hari ini kita berkumpul untuk menyamakan presepsi seluruh perangkat operasi bahwa saat ini kita sedang melaksanakan tugas serius yaitu Operasi Mantap Brata 2023 - 2024. Jelasnya.

Saat ini kegiatan kampanye terbuka sudah dekat, yaitu tanggal 21 Januari 2024 sampai dengan tanggal 10 Februari 2024, dan tanggal 11 sampai 13 Februari 2024 masa tenang,  khusus pada masa tenang ini kita harus memastikan bahwa personil sudah bergeser berada di lokasi kegiatan yang menjadi tanggungjawabnya, demikian juga dipastikan logistik sudah siap semua, intinya laksanakan tugas dengan serius, sesuai dengan perencanaan dan  aturan yang ada, peran aktif semuanya harus terlihat, baik bentuk kegiatan dan pola pengamanan yang dilakukan. Tambah Kapolres. (SM)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!