Breaking News

Saturday, January 20, 2024

Laga Perdana Persikopa Menang telak 8-0 Atas Kalimantan Tengah.

Tim Kesebelasan Persikopa Pariaman

FS. Surabaya --- Laga perdana Persatuan Sepakbola Kota Pariaman (Persikopa), disaksikan langsung olah Pj Wali Kota Pariaman, Roberia, pada pertandingan hari pertama gelaran Piala Soeratin U-17 tingkat Nasional yang dihelat di Lapangan latihan Gelora Bung Tomo (GBT), Benowo, Surabaya, Provinsi Jawa Timur, Sabtu (20/01/24).


Laga perdana Persikopa yang mewakili Sumatera Barat melawan Kalimantan Tengah, yang diwakili oleh Palangkaraya United FC ini, berakhir dengan skor telak 8 gol tanpa balas.


Dimana di babak pertama Persikopa Menang 4-0 dan dibabak kedua tim kebanggaan Kota Pariaman ini dapat menambah 4 gol lagi, untuk kemenangan tim kebanggaan Kota Tabuik. Roberia mengingatkan kepada pemain untuk tetap fokus, dan selalu semangat dalam bermain. 


"Kebanggaan bagi kita Persikopa untuk membawa Sumatera Barat dapat bersaing di Piala Soeratin U-17 tingkat Nasional, dengan kemenangan pertama lawan Kalteng ini, bisa menjadi pelecut untuk semakin semangat di pertandingan selanjutnya," ujarnya.


Kita berharap agar Persikopa dapat menang di pertandingan berikutnya, karena lawan yang akan dihadapi cukup berat. Saya yakin, kalau kita bermain konsisten seperti ini, tidak ada yang tidak mungkin, dan kita dapat melewati fase group ini, " harapnya.


Untuk pertandingan selanjutnya, Persikopa akan bertanding melawan wakil dari Jawa Tengah dan wakil dari Jawa Barat yang akan dilangsungkan pada Senin (22/1) dan Rabu (24/1).


Pemain Persikopa atas nama Nabil Ariza nomor punggung 26, mencetak hatrik, dan 5 gol lainya dilesatkan oleh Arsad nomor punggung 6, Fabyo nomor punggung 27, Habibul nomor punggung 18, M.Rizal nomor punggung 7 dan Rafli nomor punggung 25. (FS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!