Breaking News

Monday, January 01, 2024

Pj. Wako. Pariaman Lantik 188 Pejabat Fungsional

PJ. Wako. Pariaman Roberia Melantik 188 Pejabat Fungsional

FS.Pariaman---Penjabat (Pj) Wali Kota Pariaman Roberia melantik dan mengambil sumpah 188 Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman. Pelantikan berlangusng di Aula Balaikota Pariaman, pada Kamis malam (28/12/23).


Sebanyak 188 pejabat fungsional yang dilantik dan diambil sumpahnya terdiri dari fungsional guru dan tenaga kesehatan. Antara lain 45 tenaga kesehatan dan 143 tenaga guru. 


"Dengan telah dilantiknya jabatan fungsional, saya meminta kepada semuanya agar segera melanjutkan tugasnya baik melalui system atau langsung ke BKPSDM Kota Pariaman. Pemko Pariaman melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pariaman akan selalu membantu untuk kedepannya lebih baik lagi," ucap Roberia.


Kata Roberia, dengan telah diberikan hak masing – masing, kedepannya akan menjadi lebih baik lagi untuk masyarakat Kota Pariaman. Pejabat fungsional adalah jabatan dengan fungsi dan tugas terkait pelayanan fungsional berdasarkan keahlian dan keterampilan yang dimiliki.


Keberadaan Jabatan Fungsional di Pemerintah Kota Pariaman dianggap sebagai elemen penting dalam penerapan reformasi birokrasi, yang menjadi komponen strategis dalam penyelenggaraan pelayanan publik.


“Semoga yang dilantik dan diambil sumpahnya malam ini, mampu mengemban tugas dengan sebaiknya dan ikhlas dalam melakukan pengabdian kepada masyarakat. Sekali lagi selamat atas telah dilantiknya sebagai pejabat fungsional guru dan tenaga kesehatan, semoga lebih amanah," ujarnya mengakhiri. (FS)


No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!