Breaking News

February 16, 2024

Cek Kesiapan Kendaraan Dinas TNI AL, Lantamal ll Padang Gelar Apel Kendaraan Dinas


FS.Padang(SUMBAR)-
Lantamal II Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) II Padang menggelar apel kesiapan kendaraan dinas operasional TNI AL di Lapangan Mako Lantamal II, Jl.Bukit Peti Peti Telukbayur, Jum’at (16/2/24).

Kegiatan apel Kendaraan ini memeriksa satu persatu kendaraan dinas milik Lantamal II untuk mengetahui kesiapan dan kelayakan kendaraan meliputi kondisi dan kelengkapan kendaraan lainnya.
Seluruh kendaraan dinas operasional Lantamal II, mulai dari mobil pejabat, minibus, truk, dan motor kawal, motor operasional dan kendaraan ambulance dikumpulkan untuk dicek kondisi dan kelengkapannya oleh Wadan Lantamal II Kolonel Laut (P) Mulyadi. S.E., CRMP., M. Tr. Opsla.

Disela sela Pemeriksaan Wadan Lantamal II menyampaikan arahan Komandan Lantamal II Laksamana Pertama TNI Syufenri. S.Sos., M, Si bahwa kegiatan Apel kendaaraan dinas ini dimaksudkan untuk mengetahui kondisi kendaraan secara fisik serta kelengkapan yang ada guna mendukung kesiapan pergerakan personel Lantamal II dan kegiatan operasional lainnya sekaligus untuk memfasilitasi beberapa kendaraan yang tengah mengalami kerusakan atau perlu perbaikan.

Selain itu kendaraan yang dipakai harus siap pakai dan memenuhi standar keamanan, dirawat dengan baik, sopan santun saat berkendaraan di jalan dan tidak ugal-ugalan.
Hadir pada acara tersebut para PJU Lantamal II, Kadis/ Kasatker Lantamal II.

(Dispen Lantamal II)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!