Breaking News

February 28, 2024

MGMP IPA MTs Kota Padang Adakan Workshop Peningkatan Kompetensi

Pelaksanaan workshop MGMP IPA tingkat Madrasah Tsanawiyah Kota Padang digelar di MTsN.6 Padang, Selasa (27/2/2024).

FS.Padang (Sumbar) -
Dalam rangka penguatan wawasan guru khususnya yang tergabung dalam Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) IPA tingkat Madrasah Tsanawiyah Kota Padang, gelar workshop yang merupakan kegiatan rutin, Selasa (27/2/2024).

Pelaksanaan workshop sesuai tujuannya untuk peningkatan kompetensi guru yang di laksanakan di MTsN.6 Padang dan dibuka langsung oleh Kepala MTsN.6 Padang Ramli, S.Ag.M.Pd yang juga sebagai koordinator MGMP.

Sementara itu ketua MGMP IPA MTs Kota Padang Erza Nova, S.Si. M.Pd yang didampingi sekretaris Sri Yuliarni, S.Pd melaporkan jumlah peserta workshop tercatat sebanyak 52 orang. 

" Kegiatan ini secara rutin dilakukan, untuk semester genap ini sebanyak 6 kali pertemuan dengan jumlah jam pelatihan sebanyak 36 jam pelajaran," jelasnya

Sementara untuk pertemuan kali ini kita membahas materi "Pembelajaran Berdiferensiasi" atau pembelajaran yang berpihak kepada peserta didik dengan narasumber Feri Fren.

Kepala MTsN.6 Padang Ramli, S.Ag.M.Pd yang juga sebagai koordinator MGMP, dalam arahannya menyampaikan kepada semua peserta kegiatan untuk dapat menggali secara lebih dalam ilmu dari narasumber tentang kurikulum merdeka khususnya pembelajaran yang berdiferensiasi sehingga kita lebih paham dan bisa mengimplementasikannya dengan benar di kelas.

Lebih lanjut disampaikannya, mari kita ikuti kegiatan ini dengan serius supaya pembelajaran yang diikuti lebih bermakna dan bermanfaat.

Turut hadir dalam kegiatan ini Pengawas IPA MTs Kemenag Kota Padang Nuryasni, M.Pd. (Af)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!