Breaking News

February 7, 2024

Wawako Padang Ekos Albar Hadiri Peletakan Batu Pertama Lapangan Mini Soccer KSMR


FS.Padang(SUMBAR) - Kota Padang kembali memiliki lapangan Mini Soccer Saudagar Minang (MSSM) di Jalan Samudera, Pantai Padang, tepatnya di sebelah Gedung Dinas Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat. Ini merupakan lapangan Mini Soccer kedua yang dibangun, setelah sebelumnya di Komplek GOR H. Agus Salim Padang. 

Wakil Wali Kota Padang, Ekos Albar, didaulat untuk meletakkan batu pertama pembangunan lapangan Mini Soccer ini bersama Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy dan Ketua Umum Koperasi Saudagar Minang Raya (KSMR) Joinery Kahar, Rabu (7/2/2024). 

"Atas nama Pemerintah kota Padang kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada KSMR, karena telah membangun sarana olahraga di pinggir Pantai Padang ini. Tentunya hal ini akan dapat menambah khazanah dan minat wisata warga ke Pantai Padang," ucap Ekos Albar.

Ekos juga meminta agar generasi muda Kota Padang bisa memanfaatkan sarana dan prasarana olahraga yang ada di Kota Padang ini dengan maksimal. 

“Generasi muda Kota Padang, maanfaatkan sarana olahraga seperti lapangan mini soccer ini. Selain untuk kesehatan, juga bisa menjauhkan generasi muda dari perbuatan-perbuatan yang mubazir dan tidak baik,” tambahnya. 

Sementara itu, Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy mengharapkan, dengan hadirnya lapangan mini soccer ini dapat menambah sarana prasarana bagi anak muda Sumatera Barat untuk berolahraga dan berekreasi, sekaligus dapat mendukung kemajuan pariwisata Kota Padang.

"Kita sangat mengapresiasi hadirnya lapangan mini soccer ini. Semoga dapat mengembangkan usaha lainnya dan menambah iklim investasi baru di Sumatera Barat," ujar Audy Joinaldy.

Ketua Umum KSMR Joinerri Kahar menargetkan pembangunan lapangan mini soccer berstandar Internasional ini selesai pada April 2024 mendatang. "Ini lapangan mini soccer kedua yang kita bangun, yang pertama berada di kawasan Gor Haji Agus Salim," ucapnya.

Turut hadir mendampingi Ekos Albar, Kadispora Afriadi, Kadis Pariwisata Yudi Indra Sani, Kadis Kelautan dan Pangan Alfiadi.

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!