Breaking News

Tuesday, March 19, 2024

Suhatri Bur Sambut Kunjungan TSR Profinsi Sumbar

Suhatri Bur, Saat Menyampaikan Sambutan dalam TSR Profinsi di Mesjid Hasanatain Sintuk Sumbar

FS. Sintuak --- Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat Asnawi, Pimpin Tim Safari (TSR) Ramadhan Sumatera Barat di Masjid Hasanatain, Nagari Sintuk, Kecamatan Sintuk Toboh Gadang, pada Senin malam (18/03/2024)


Rombongan Kepala Kejati yang didampingi Kajari Pariaman Bagus Priyonggo, disambut langsung oleh Bupati Suhtri Bur, Wakil Bupati Rahmang, Sekda, Rudy Repenaldi Rilis, beserta Kepala Perangkat Daerah, Camat dan Wali Nagari Setempat. 


Dalam Sambutannnya Asnawi menyampaikan pesan dan harapan kepada para orang tua untuk terus mengawasi anak anak dan keluarga agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan Narkoba, dan pergaulan bebas karena itu adaah pintu gerbang kehancuran masa depan Anak-anak bangsa.


"Saya Pesankan kesemua, para orang tua agar mengawasi anak anak anak dari penyalahgunaan Narkotika dan Obat Terlarang (Narkoba) serta pergaulan Bebas,"kata nya.


Dia mengatakan hal itu karena baru saja mendisposisi Seorang kurier narkoba yang dituntut hukuman seumur hidup, dan kasus kasus yang berhubungan dengan penyalahgunaan narkotika dan obat-obat terarang ini sangat banyak ditangani oleh kejaksaan negeri dan kejaksaan tinggi.


"Ya tadi sore saya baru mendisposisi seorang kurir Narkoba, dituntut hukuman seumur hidup,"tegas dia.


Kenapa Dia menegaskan hal ini, Karena dampak narkoba, kata Asnawi, menjadikan seorang anak memiliki mental dan perilaku negatif. Seperti melakukan tindak pidana pencurian, penipuan bahkan pembunuhan.


Sementara itu, Bupati Suhatri Bur atas nama masyarakat Kabupaten Padang Pariaman menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kunjungan Tim Safari Ramadhan yang dipimpin oleh Pak Kajati Sumbar dan rombongan yang telah berkunjung ke Padang Pariaman. 


"Atas nama masyarakat Kabupaten Padang Pariaman saya sampaiakan terimakasih atas kunjungan Pak kajati beserta Rombongan ke Padang Pariaman" Sebutnya 


Suhatri Bur melanjutkan, sebelumnya Pak Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sumbar juga datang bersama dengan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Pusat dan Provinsi Sumbar,  Siang hari tadi, juga memberikan bantuan kepada korban banjir di Kampung Kampung Galapuang. 


"Sekali lagi berkah buat Padang Pariaman dan terimakasih, tadi siang Pak Kajati, juga memberikan bantuan kepada korban banjir di Kampung Galapuang Kecamatan Ulakan Tapakis,"ujar Bupati Suhatri Bur.


Dalam kunjungan TSR kali ini , Kajati Sumbar Asnawi memberikan bantuan pembangunan Masjid Hasanatain sebesar Rp 50.000.000,- ( Lima Puluh Juta Rupiah ) (FS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!