Breaking News

March 27, 2024

The ZHM Premiere Hotel Padang Santuni Anak Yatim di Panti Asuhan Mentawai


FS.Padang(SUMBAR)- 
Managemen The ZHM Premiere Hotel Padang memberikan bantuan paket berbuka dan paket lebaran kepada anak panti asuhan Mentawai di jalan Purus Padang, pada Selasa 27 Maret 2024.

General Manager The ZHM Premiere Hotel Padang Surni Yanti yang diwakili oleh Yogi Saputra menyampaikan bahwa tujuannya untuk berbagi rezeki kepada anak yatim dan juga memupuk tali silaturahmi.

Yogi Saputra mengatakan, "Alhamdulillah hari ini kami bisa berbagi kepada adik - adik di panti asuhan ini," katanya.

"Atas nama managemen hotel kami merasa senang bisa berbagi dengan memberikan semampunya, apa yang bisa kami berikan," kata Yogi Saputra.

Yogi Saputra menyebut, "semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan menjadi amal ibadah untuk kita semua," sebutnya.

"Ini sudah tahun ke tiga Ramadhan memberikan bantuan kepada anak yatim, semoga tetap berlanjut ditahun yang akan datang," ujar Yogi Saputra.

Yogi juga berharap doa dari anak - anak yatim untuk kemajuan  The ZHM Premiere Hotel Padang kedepannya.

Terlihat dari pantauan awak media, kegiatan diawali dengan pembacaan Al Qur'an dan saritilawah, lalu dilanjutkan dengan melantunkan Asmaul husna oleh anak panti asuhan.

Pada kesempatan itu, pengurus panti asuhan Anis menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar - besarnya kepada The ZHM Premiere Hotel Padang yang telah berkunjung dan memberikan bantuan.

"Alhamdulillah kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Managemen The ZHM Premiere Hotel Padang yang yang tetap mau berbagi kepada adik - adik yatim disini," katanya.

"Kami mendoakan semoga The ZHM Premiere Hotel Padang tetap berkembang, terus maju dan tambah sukses kedepannya," ujar Anis.

Diketahui jumlah anak yatim di panti asuhan ini sebanyak 50 orang, antara lain ada yang duduk di bangku SD, SMP dan SMA. (AdF/Wanipin)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!