Breaking News

Wednesday, March 20, 2024

Wagub. Sumbar Bersama TSR Kunjungi Mesjid Nurul Ulya Balai Baru

Wagub Sumbar Bersama Tim Safari Ramdhan Serahkan Bantuan ke Pengurus Mesjid Nurul Ulya Balai Baru

FS. Padang Pariaman --- Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Audy Joenaldi bersama rombongan Tim Safari Ramadhan (TSR) khusus mengunjungi Masjid Nurul Ulya Balai Baru Korong Toboh Sikumbang Nagari Balah Aie, Kecamatan VII Koto Padang Pariaman, pada Senin (18/03/2024)



Wagub Audy sebelum melaksanakan acara puncak kegiatan TSR di masjid Nurul Ulya ia bersama bupati suhatri bur dan tokoh – tokoh masyarakat Bundo kanduang babuko Basamo di aula kantor Nagari Balah Aie disamping mesjid Nurul
Ulya.


Dalam sambutannya Wakil Gubernur Sumbar Audy Joynaldi mengatakan, kami ucapkan terima kasih kepada pic Babuko Basamo dan ibuk- ibuk PKK Bundo kanduang korong Toboh Sikumbang karena telah menyajikan hidangan Babuko Basamo yang paling enak spesifik Balai Baru yaitu gulai tunjang dan gulai ikan.


“Yaaa, enaak,…enaaak gulai tunjangnya Samo gulai Ikannyo,membuat kita batambuah-tambuah mencicipinya, luar biasa enaaaknya……,” ujar wagub.


Lanjutnya perlu juga saya sampaikan disini bahwa ditahun 2023 pemerintah provinsi sumbar sudah mengucurkan dana untuk kabupaten Padang Pariaman lebih dari 100 milyar. 


Digunakan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat seperti masalah kesehatan,pendidikan insfratruktur dan perekonomian khususnya di sektor UMKM.


“Pemeritah provinsi sumbar akan terus memacu pertumbuhan ekonomi masyarakat di berbagai sektoral,” kata Audy.


Dalam kunjungan TSR ini wagub Audy menyerahkan bantuan dana hibah pemprov sumbar untuk pembangunan masjid sebesar Rp 50 juta.dari Bank Nagari Rp 5 juta, dan dari Jamkesda Rp 7,5 juta, ditambah Alquran


Bantuan tersebut langsung diterima oleh pengurus masjid Nurul Ulya Jonifriadi Walinagari Balah Aie dan Rudi Edila Walikorong Toboh Sikumbang.


Semoga bantuan dari TSR provinsi sumbar dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya.(FS).


No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!