Breaking News

Monday, April 08, 2024

GP Ansor dan Banser Harus Hadir Ditengah Masyarakat Dalam Kondisi Apapun

Terlihat Ketua GP Ansor Solok Selatan, Fitriyoni, SH, MH, didampingi Ketua PC NU Yulkisra, Sekretaris PC.NU, Khairul Fajri, Kasatkorcab Banser Dasril Yanto, S.E, Kepala KUA Sungai Pagu Hafidz Aulia Rahman, S. Ag dan Banser Solsel saat acara Semarak Ramadhan di Muara Labuh, Senin (8/4/2024). foto : Afrizal

FS.Solok Selatan (Sumbar) -
Semarak Ramadhan 1445 H / 2024 M, Pimpinan Cabang (Pincam) GP Ansor Kabupaten Solok Selatan menggelar kegiatan santunan anak yatim dan buka bersama kader Ansor.

Kegiatan yang dilaksanakan di rumah Kasatkorcab Banser Sahabat Dasril Yanto, S.E, di Mudiak Lawe Barat, Nagari Sako Utara Pasia Talang, Senin (8/4/2024) tersebut di hadiri ratusan masyarakat bersama anak yatim.

Terlihat hadir dan lansung menyerahkan santunan Ketua PC GP Ansor Solok Selatan, Fitriyoni, SH, MH, Ketua PC NU Yulkisra, S. Ag Sekretaris PC NU, Khairul Fajr, S. Sos, Kepala KUA Sungai Pagu Hafid Aulia Rahman, S. serta beberapa orang anggota Banser Ansor.

Menurut Ketua GP. Ansor Solsel.Fitriyoni, di usia jelang ke 90 GP Ansor akan tetap eksis di tengah-tengah masyarakat, dalam berbagai kegiatan yang ada. Apalagi saat ini, kehadiran GP Ansor sudah semangkin dirasakan oleh berbagai lapisan masyarakat dalam berbagai hal.

" Keterlibatan GP Ansor sangat diharapkan ditengah masyarakat dalam berbagai hal, " pintanya. 

Ditambahnya, Ansor bersama Banser harus peka dan arif menyikapi kondisi di tengah-tengah masyarakat. Apalagi situasi yang semangkin dinamis saat ini.

Jadilah garda terdepan dalam membantu masyarakat dalam berbagai persoalan, cepat tanggap dan bergerak cepat adalah bagian dari semangat yang harus dimiliki GP Ansor dan Banser," harapnya. (Af)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!