Breaking News

April 25, 2024

Raja Di Alam Surambi Sungai Pagu Merapat Ke PDI-P Untuk Maju Pilkada Solsel 2024

Ketua DPC PDI Perjuangan Solsel Rapialdi menyerahkan formulir penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2024 pada Indra Sikumbang di Sekretariat PDI Perjuangan di Sungai Lambai, Rabu (24/4/2024).

FS.Solok Selatan(Sumbar)
- Kembali DPC PDI Perjuangan Solok Selatan menjadi incaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan untuk pesta Pilkada 2024 ini.

Kali ini yang mengambil formulir Pendaftaran dan Penjaringan dari partai banteng moncong putih tersebut adalah utusan dari Edi Susanto, SE Yang Dipertuan Tuanku Rajo Melenggang.

" Kemaren, Rabu (24/4/2024), utusan dari Edi Susanto telah mengambil Formulir Pendaftaran dan Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Solsel di Sekretariat DPC PDI Perjuangan di Sungai Lambai, Sangir," jelas Ketua DPC PDI Perjuangan Rapialdi, Sp. Mp.

Artinya pengambilan formulir pendaftaran dan penjaringan dari PDI Perjuangan Solsel ini adalah yang kedua dilakukan sejak dibukanya Pendaftaran dan Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Solsel musim Pilkada 2024 oleh partai ini," tambah Rapialdi.

Menurutnya, kemaren sore datang Indra Sikumbang yang merupakan utusan Edi Susanto, SE Yang Dipertuan Tuanku Rajo Melenggang mengambil Formulir pendaftaran dan penjaringan.

" Ini adalah pendaftaran kedua dari pihak eksternal partai untuk penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Solsel yang akan bertarung pada Pilkada 2024 nanti," jelas Rapialdi.

Hadir pada menyerahkan Formulir tersebut, antara lain Bendahara DPC PDI Perjuangan, Rawito, Ketua PAC Sungai Pagu yang juga Caleg terpilih Pileg DPRD Solsel, Osi Tama, SH, dan Ketua PAC PDI-P Kecamatan Pauh Duo, Ketua PAC PDI-P Kecamatan Sangir Andi Sumanto dan Kepala Sekretariat DPC PDI-P Solok Selatan, Zulmaizi.

Menurutnya pembukaan pendaftaran dan penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Solsel 2024 itu sesuai dengan Instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P nomor 6027/IN/DPP/III/2024 yang ditanda tangani oleh Ketua DPP PDI-P, Bambang Wuryanto dan Sekretaris Jendral, Hasto Kristiyanto untuk melakukan Pemetaan Politik dan Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Pilkada Serentak 2024. (Af)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!