Breaking News

Wednesday, April 03, 2024

Walikota Padang Hendri Septa Berbuka Puasa dengan Puluhan Wartawan


FS.Padang(SUMBAR)- 
Walikota Padang, Hendri Septa, mengadakan acara berbuka puasa bersama puluhan wartawan di Palanta walikota, Selasa (02/4/2024).


Acara yang diadakan dengan penuh kehangatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Pemko Padang dan media massa dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Walikota Hendri Septa menyampaikan terima kasih kepada insan pers dan media massa yang ada di Kota Padang baik media cetak, elektronik dan online, atas kontribusi dan sinergi dalam mempublikasikan pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kota Padang.

"Terimakasih kepada bapak ibuk insan pers telah menjadi mitra Pemerintah Kota Padang selama ini, sehingga pembangunan-pembangunan yang kami lakukan di Kota Padang dapat terpublikasi dengan baik," ucap Hendri Septa.

Dia juga mengungkapkan harapannya agar hubungan kerjasama antara Pemko Padang dan media massa terus ditingkatkan untuk kepentingan bersama.

Acara berbuka puasa ini dihadiri oleh puluhan wartawan dari berbagai media lokal dan nasional. Mereka berbaur dengan para pejabat pemerintah daerah dalam suasana yang penuh keakraban dan kebersamaan.

Salah seorang wartawan yang hadir, Gusnaidi mengungkapkan apresiasinya terhadap inisiatif Walikota dalam mengadakan acara ini. Menurutnya, kegiatan semacam ini sangat penting untuk mempererat hubungan antara pemerintah dan media dalam membangun komunikasi yang baik demi kepentingan bersama.

"Kita sangat apresiasi terhadap apa yang saat ini dilakukan pak wali untuk mempererat silaturrahmi antara Pemko Padang dengan rekan wartawan dengan mengadakan acara buka puasa bersama," ungkap Gusnaidi yang akrab disapa Ujang.

Acara berlangsung dengan lancar dan diakhiri dengan doa bersama untuk keselamatan dan kesejahteraan bersama. Walikota Hendri Septa berharap semoga kerjasama yang baik antara Pemko Padang dan media massa terus berlanjut untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di Kota Padang.(**)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!