Breaking News

Tuesday, June 11, 2024

Temuan Ular Piton di Rumah Wartawan, Gegerkan Warga Ambacang

Tim Damkar Limpato Amankan Ular Piton Corak Batik dari rumah Kairul




FS.Padang Pariaman --- Warga Korong Ambacang, Nagari Kuraitaji Timur Kec. Nan Sabaris Padang Pariaman Digegerkan oleh Penemuan se-ekor ular piton sepanjang 4 m, pada Senin malam (10/06/2024).



Penemuan ular piton dibelakang rumah warga an. Kairul pada pukul 22:00 WIB itu berawal ketika pemilik rumah hendak melihat-lihat bibit pisang yang disemai dibelakang dapur.


"Sebetulnya ular ini sudah saya lihat juga dari malam kemarin (Minggu, 09/06/2024). Saat itu juga dibelakang rumah dan lokasi tidur ular itu sama, dengan posisinya sekarang,"ujar Kairul


Namun lanjutnya, pada malam kemarin tersebut ular piton bercorak batik itu, di usir oleh kairul dan lari ke hutan rumbia dibelakang rumahnya.


"Entah betah atau kenapa, malam ini ular itu kembali lagi kesini, saat saya masih dengan giat melihat bibit pisang yang disemai. Dan kali ini tidak mau diusir/ pergi dari tempatnya,"ungkap Kairul


Sehingga dia memanggil warga sekitar untuk datang membantu, kalau ada yang bisa menangkap dan membawa ular itu.


Akan tetapi tidak ada warga yang berani menangkap ular tersebut, bahkan binatang melata berdarah dingin itu, tidak beranjak sedikitpun. Meskipun disekelilingnya sudah banyak orang.

 
"Terus terang saja kena mental saya, karena baru kali ini ada ular piton persis di belakang dapur rumah. Pada akhirnya saya dan warga bersepakat menelpon Unit Damkar. (Pemadam Kebakaran), untuk datang ke lokasi kejadian," kata Kairul yang juga wartawan daerah.


Alhamduillah lanjut dia, 30 menit kemudian tim pemadam kebakaran Unit Limpato datang ke TKP (Tempat Kejadian Peristiwa) dan mengamankan ular piton tersebut (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!