Breaking News

Walikota Solok Minta Dukungan Kemenpora Bangun Stadion Bertaraf Internasional


FSJakarta- Walikota Solok,Zul Elfian berkunjung ke kantor Kemenpora Jakarta,Jumat (23/11) sore. Menpora Imam Nahrawi menerima kunjungan  Zul Elfian di Lantai 10. Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta, Deputi Bidang Prestasi Olahraga Mulyana, Staf Ahli Bidang Hukum Olahraga Samsudin dan Staf Khusus Bidang Kepemudaan Anggia Ermarini turut mendapingi Menpora.

Dalam pertemuan ini, Zul mengatakan bahwa, didaerahnya sedang membangun stadion bertaraf Internasional. Salah satu tujuannya untuk meningkatkan gairah olahraga sepak bola disana. “Kita bangun stadion sepak bola skala internasional disana, mudah-mudahan pada tahun 2020 selesai, mohon dukungan,” kata Walikota didampingi Kadispora Dodi Osmond, Kepala Bappeda Jonedi, Kadisperkim Jusmardi, Kabag Pemerintahan Arjuna Anwar serta Kabid Tata Ruang dan Tata Guna Tanah Alvia.
Selain itu, Zul juga menyampaikan, di Solok juga membangun take off cabang olahraga paralayang. Segala infrastruktur disana juga terus dikebut pengerjaannya.
“Kemudian, disana juga ada klub sepak bola Liga 3, Solok FC. Lalu, kami ingin menyampaikan selamat dan sukses Asian Games dan Asian Para Games terlaksana dengan baik, sukses juga dalam prestasi,” ujarnya.

Menpora Imam Nahrawi mengucapkan terima kasih atas kehadiran Zul beserta jajarannya. Menpora juga berterima kasih atas dukungan yang diberi oleh Pemkot Solok pada penyelenggaraan Asian Games dan Asian Para Games.“Terima kasih kehadirannya, saya senang sekali Pak Wali datang. Kita sama-sama berjuang untuk sukses event Asian Games dan Asian Para Games, para atlet terus kita motivasi. Terima kasih atas dukungan dan doanya,” kata Menpora. 




# dan | Humas Kemenpora/jef