February 25, 2020

Bupati Pasbar Yulianto Motivasi Peserta Tes CPNS


FS.Pasaman Barat(SUMBAR) - Bupati Pasaman Barat H. Yulianto, SH . MM berikan motivasi dan arahan kepada Peserta Tes CPNS Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat Hari ke Dua di Aula Rumah Dinas Bupati, Selasa (25/2/2020)

Bupati Yulianto dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini sengaja di adakan di Rumah Dinas Bupati ini, supaya terjalin kedekatan dan keakraban antara Peserta dan Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat.

Bupati Menegaskan, bahwa ujian CPNS ini diadakan secara Online, maka tidak ada yang bisa membantu untuk meloloskan, dan bupati juga berpesan agar semua peserta mempercayai diri sendiri, dan berusaha untuk mencapai nilai terbaik.

"Percayalah pada diri sendiri, jangan harapkan bantuan dari siapapun, meskipun anak Gubernur, Bupati , atau Pejabat lainnya, tetaplah berdo'a sehingga diberi kemudahan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan meraih nilai yang terbaik nantinya" kata Yulianto.

Bupati juga berharap, agar setiap tahun, adanya pertambahan kuota Penerimaan PNS di Pasaman Barat, terutama untuk Guru-Guru di Pasaman Barat.

"Saya harap semua Peserta bisa tenang, meskipun sedikit tegang ataupun cemas, peserta semua tetaplah bekerja keras, berikan hasil yang maksimal, karena saya berharap yang lulus Tes adalah pilihan terbaik dan berguna untuk kemajuan Pasaman Barat kedepan" ungkapnya.(mukhlis)

No comments:

Post a Comment



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!