March 5, 2020

Danlantamal Dafit Santoso Kukuhkan Wadanlantamal II Padang


FS.Padang(SUMBAR)-Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II  Padang, Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso, Kamis 05 Maret 2020 pukul 08.30 WIB mengukuhkan Kolonel Marinir Freddy Jhon H Pardosi,S.E,S.H.M.M sebagai Wadanlantamal (Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL) II. 

Acara pengukuhan bertempat di lobi Mako (Markas Komando) Jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang di hadiri pejabat utama Lantamal, Kadis, Kasatker, Danyonmarhanlan, Perwakilan Pamen, Pama, Bintara dan PNS Lantamal.

Danlantamal menyampaikan pada saat membacakan amanat, serah terima jabatan merupakan mata rantai dalam pembinaan organisasi dan merupakan suatu proses yang wajar serta harus di laksanakan dengan tujuan untuk penyegaran organisasi dalam kesinambungan kepemimpinan. 


"Diharapkan dapat memberikan nuansa baru yang dapat memacu tumbuh kembangnya  kreativitas dan inovasi. Sehingga dapat memacu sasaran organisasi terutama Lantamal II ke arah yang lebih baik," ujar Danlantamal.

Pejabat Wadanlantamal II Kolonel Marinir Freddy Jhon H Pardosi sebelumnya menjabat sebagai Dansatmar (Komandan Satuan Marinir) 3, di Koarmada (Komando Armada) 3. Lulusan AAL (Akademi TNI Angkatan Laut) pada tahun 1994, atau leting AAL 40. Di waktu yang bersamaan juga dilakukan pengukuhan Wakil Ketua Kordinator Cabang (Wakil Korcab) II DJA (Daerah Jalasenastri Armada) 1 oleh Ketua Korcab II DJA 1 Ny Firza Dafit Santoso kepada Ny Christina Freddy Jhon H Pardosi di sekretariat Jalasenastri Cabang II DJA 1.

(Dispen Lantamal II)

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!