March 26, 2020

Wali Nagari Aua Kuniang Pasbar Bantu Korban Rumah Terbakar

FS.Pasaman Barat-Wali nagari Aua Kuning, Dasmon beserta jajaran menyerahkan bantuan kepada Fajar (27) yang rumahnya ludes terbakar pada Rabu sore (25/3) saat dirinya pergi ke Masjid untuk Sholat Maghrib.


Sumbangan yang diberikan berupa bahan makanan, sembako dan alat alat dapur sebagai bentuk cepat tanggap wali nagari Aua Kuniang terhadap  masyarakat  yang dalam musibah.

"Semoga uluran tangan kita ini dapat membantu sedikit meringankan beban keluarga kita yang dalam musibah ini," ujar Dasmon di Plasma III Aua Kuniang, Kamis (26/3).

Sebagaimana diketahui dalam kejadian kebakaran itu, memang tidak ada barang  - barang atau apapun yang tersisa selain pakaian yang lekat dibadan saja.

Sementara Fajar bersama tiga anak dan istrinya sekarang untuk tinggal saja harus numpang dulu tempat kerabatnya.

Fajar mengatakan, dirinya beserta keluarga merasa sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh wali nagari Aua Kuniang ini.


"Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada wali nagari Aua Kuniang yang cepat tanggap atas musibah yang kami alami disamping telah datang pada waktu kejadian dan sekarang telah memberikan uluran tangan kepada kami," terang Fajar.

Sementara itu wali nagari Aua Kuniang, Dasmon merasa senang dapat membantu meringankan warganya yang tertimpa musibah.

"Semoga dengan kedatangan kita ini dapat meringankan beban dari keluarga ahli musibah dan kita bersama dengan jajaran berharap keluarga Fajar bisa tenang menghadapi musibah ini," ujar Dasmon.(Mukhlis)

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!