September 1, 2020

Anggota Dewan dan Sekwan Terima Tanda Penghargaan Kepramukaan

1 September 2020



FS.Padang(SUMBAR) - Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Zakaria Latif dan Sekretaris DPRD Kota Padang Hendrizal Azhar menerima tanda penghargaan kepramukaan dari Kwartir Nasional, Selasa, 1 September 2020.

Keduanya merupakan Pembina Gerakan Pramuka Kota Padang yang menerima penghargaan dharma bakti. Selain mereka berdua, tanda penghargaan dharma bakti juga diterima oleh Sekda Kota Padang Amasrul, Kepala BPBD Barlius, Kadispora Mursalim, dan Camat Padang Selatan Teddy Antonius.

Penghargaan tersebut diberikan dalam rangka peringatan Hari Pramuka ke-59 tahun 2020. Penyerahan penghargaan ditandai dengan pemasangan tanda penghargaan oleh Wali Kota Padang yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Edi Hasymi di Gedung Serbaguna Bagindo Aziz Chan.
Mewakil Wali Kota Padang yang juga selaku Kamabicab Gerakan Pramuka Kota Padang Edi Hasymi menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota Padang tentu sangat menyambut baik dan mengapresiasi atas penerimaan penghargaan nasional tersebut.

"Selamat kepada Kakak-kakak pembina Gerakan Pramuka Kota Padang yang menerima penghargaan ini. Semoga keteladanan, pengabdian dan kerjasama Kakak-kakak dalam meningkatkan aktivitas dan kualitas Gerakan Pramuka di Kota Padang dapat menjadi contoh dalam membina anak bangsa guna memajukan Gerakan Pramuka dalam mencapai tujuan yang dicita-citakan bangsa ini," harap Edi bersemangat.

Sementara itu, Zulhardi  menyambut baik peringatan Hari Pramuka ke-59 tahun 2020 telah mengangkat tema "Peran Gerakan Pramuka Ikut Membantu Dalam Penanggulangan Bencana Covid-19 dan Bela Negara".(*)

No comments:

Post a Comment



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!