Breaking News

September 17, 2020

Dandim 0307/TD, Wabup Zuldafri Gelar Iven Silaturahmi Off Road Wirabraja 2020


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Kodim 0307 Tanah Datar di bawah komando Dandim Letkol Inf. Edi S Harahap menggelar Iven Silaturahmi Off Road  Wirabraja 2020.

Bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar dalam  beberapa tahun terakhir ini telah banyak iven-iven yang diselenggarakan Kodim 0307 Tanah Datar.

Menurut keterangan Humas Tanah Datar, Iven ini dilaksanakan dalam rangka momen perpisahan Dandim Letkol Inf. Edi Harahap, karena Beliau akan meninggalkaLuhak Nan Tuo demi menunaikan tugas di tempat lain.Hal ini tentu akan menjadi kenangan dan catatan tersendiri bagiLetkol Inf. Edi S Harahap dan Pemkab Tanah Datar.

Wakil Bupati Tanah Datar H. Zuldafri Darma, SH pada acara pembukaan Silaturahmi Off Road Wirabraja 2020, Sabtu (12/9/2020) di lapangan tembak Kodim di Pagaruyung di hadapan Dandim, Forkopimda, Camat Tanjung Emas Dedi Triwodono dan ratusan Off Roader dari Sumatera Barat.

“Iven ini digelar sebagai ajang silaturahmi sekaligus ajang perpisahan antara pak Dandim dengan Off Roader se Sumbar yang berkesempatan hadir, karena memang seperti kita tahu perhatian pak Dandim untuk kegiatan olahraga ini sangat tinggi. Dan kita juga do’akan semoga karir pak Dandim di tempat tugas yang baru nantinya semakin sukses” ujar Wabup.

Lebih lanjut Wabup Zuldafri berharap, iven Off Road Wirabraja tetap dilaksanakan dan menjadi agenda tetap di Tanah Datar. “Iven ini bisa menjadi sarana promosi wisata bagi Tanah Datar, karena peserta umumnya berdatangan dari luar Tanah Datar. Karena itu, tentu kita berharap juga ini tetap digelar setiap tahunnya" tukasnya.

Sebelumnya Dandim 0307 Tanah Datar Letkol Inf. Edi S. Harahap dalam sambutannya menyampaikan ucapan dan ungkapan terima kasih atas kerjasama dan kerja keras panitia bersama Pemda Tanah Datar yang bisa menggelar iven ini.

“Iven Silaturahmi Off Roader Wirabraja 2020 yang dilaksanakan dua hari ini, sebagai pengobat rindu para Off Roader, karena iven Wirabraja kedua tahun ini urung dilaksanakan karena pandemi Covid 19 dan dana kegiatan ini dialihkan refocusing Covid-19, namun tentunya diharapkan tidak mengurangi semangat kita bersama,” ujar Dandim Edi S. Harahap.

Kedepan, tambah Dandim, kita berharap agenda ini bisa dialnjutkan. “Tentunya kita berharap, pimpinan ke depan tetap menjadikan iven Wirabraja Off Road ini menjadi agenda tahunan dan bisa dilaksanakan tahun 2021 mendatang, karena disamping menjadi ajang silaturahmi, iven ini juga mampu meningkatkan kunjungan wisatawan ke daerah kita" pungkasnya. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!