September 15, 2020

Polres Sawahlunto Bersikap Netral dalam Pilkada 2020


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Kepolisian Resort Kota Sawahlunto (Polresta) bersikap netral dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Kota Sawahlunto.

Hal.tersebut disampaikan Kapolres Sawahlunto AKBP Junaidi Nur, S.IK  pada saat Coffe Morning bersama Awak Media yang ada di Kota Sawahlunto, Selasa, 15 September 2020.

Coffe Morning yang digelar pagi tadi adalah dalam rangka mempersiapkan kesiagaan personel dalam menghadapi kegiatan-kegiatan di masa Pandemi ini termasuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Kapolres Junaidi Nur mengatakan bahwa Polres Sawahlunto bersikap netral dan tidak akan mengistimewakan salah satu Pasangan  Calon (Paslon).

"Kami mewakili keluarga besar Polresta Sawahlunto bersikap netral, dan tidak akan memihak pada salah satu Paslon, semua sama.Mari kita bersinergi, kita kawal Pilkada dengan bantuan di bidang Pemberitaan oleh Wartawan" jelas Kapolres.

Sedangkan Kabag Ops Polres Sawahlunto meminta untuk ekspos agar para rekan Media saling bersinergi dengan lebih baik lagi.

"Untuk pengamanan kami sudah persiapkan 2/3 dari Anggota Polres dan nanti akan dibantu oleh Satu Pleton.fari Sabara Polda' jelas Kabag Ops Kompol Tober.

Dalam sesi tanya jawab ketika disinggung masalah Kasus BUMDes Kumbayau Maju Bersama (KMB), Kapolres Junaidi Nur mengatakan kalau Kasat Reskrim nanti akan menyampaikan kelanjutan proses BUMDes KMB tersebut.

"Masalah BUMDes KMB nantiakan disampaikan Kasat Reskrim dan kita akan sampaikan Pers Rilis masalah ini" tegas Kapolres.(.Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!