Breaking News

October 6, 2020

Wakil Dekan III FBS UNP Diminta Jadi Pemakalah di Malaysia


FS.Padang(SUMBAR)- Dekan III Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang (UNP), Indra Yuda, M.Pd., Ph.D. diundang sebagai pembentang kertas dalam seminar sastra kanak-kanak dan remaja kesembilan yang diselenggarakan oleh Dewan Bahasa dan Pustaka, Malaysia pada 23 hingga 27 November 2020 nanti.


Hal itu disampaikan oleh Indra Yuda, M.Pd., Ph.D. Wakil Dekan III FBS Universitas Negeri Padang kepada wartawan pada Senin (5/10) di Kampus FBS UNP Air Tawar Padang.


Pada kesempatan itu, Indra Yuda, M.Pd., Ph.D. menjelaskan bahwa tujuan seminar tersebut adalah untuk membina kata sastra kanak-kanak yang lebih jitu khususnya dalam kalangan generasi muda dapat menjadi khalayak sastra yang lebih serius dalam menghargai kesusastraan setempat.

"Saya akan mempersiapkan kertas kerja dengan semaksimalnya karena undangan ini adalah suatu penghormatan kepada lembaga khususnya Fakultas Bahasa dan Seni dan umumnya Universitas Negeri Padang," jelas Indra Yuda, M.Pd., Ph.D.

Selain itu, Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang Prof. Dr. Ermanto, M.Hum. memberikan apresiasi positif atas dimintanya sebagai salah seorang dosen yang juga Wakil Dekan III untuk menjadi pemakalah atau pembentang kertas kerja dalam seminar yang diselenggarakan oleh Dewan Bahasa dan Pustaka, Malaysia. (ET/Humas UNP)
  

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!