Breaking News

Connect With us

December 1, 2020

Peringgati HUT KORPRI Di Masa Pandemi Hendaknya Rasa Syukur Atas Segala Nikmat Allah SWT


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-
Meski digelar dalam masa pandemi Covid-19 namun tidak mengurangi makna peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-49.Peringatan HUT KORPRI tahun 2020 yang dilaksanakan secara sederhana ini hendaknya dapat meningkatkan kesadaran diri seluruh ASN selaku anggota KORPRI untuk senantiasa meningkatkan rasa syukur atas segala nikmat yang Allah SWT limpahkan.


Hal tersebut disampaikan oleh  Kepala BKPSDM Jasrinaldi pada saat puncak acara HUT KORPRI ke-49 yang digelar secara virtual  di gedung Indo Jolito Batusangkar Minggu, 29 November 2020 kemaren. Jasrinaldi  mengatakan bahwa Peringatan HUT KORPRI ke 49 tahun 2020 ini dilaksanakan secara sederhana. Hal ini tidak terlepas dengan kondisi pandemi Covid-19  yang masih melanda.


"Jika pada tahun-tahun sebelumnya HUT KORPRI diisi dengan upacara bendera serta berbagai kegiatan sosial dan lomba antar ASN baik secara perorangan atau mewakili perangkat daerahnya, maka pada tahun ini kegiatan tersebut sementara kita tiadakan," kata Jasrinaldi.


Meski begitu dirinya tetap meminta peran dari seluruh perangkat daerah dan unit kerja untuk mengikuti acara puncak secara virtual dan dari kantor masing-masing OPD.


"Insya Allah rasa syukur itu membuat kita semakin kuat dan solid bahkan dalam situasi yang sulit sekalipun seperti kondisi pandemi Covid-19. sekarang ini," harapnya.


Jasrinaldi  juga mengingatkan kepada seluruh ASN Tanah Datar dalam menyambut pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020, hendaknya KORPRI selalu menjaga netralitas. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!