Breaking News

Connect With us

January 12, 2021

Plt.Bupati Zuldafri Darma Gelar Silaturahmi dengan IKAPGA Jaya dan IKPT Jaya


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Plt. Bupati Tanah Datar, H.Zuldafri Darma, SH menggelar pertemuan silaturahmi dengan Ikatan Keluarga  Perantau Galogandang Jakarta Raya (IKAPGA Jaya) dan Ikatan Keluarga Perantau Turawan Jakarta Raya (IKPT Jaya).


Humas Tanah Datar dalam rilisnya hari ini menyampaikan, acara silaturahmi digelar di salah satu rumah makan di Jakarta, Jum’at, 08 Januari 2021.


Mengingat peran dan kontribusi perantau atau diaspora dalam mendukung pembangunan daerah sangatlah besar tidak bisa terbantahkan, Zuldafri Darma mengajak para perantau untuk mendukung Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk kemajuan Tanah Datar Luak Nan Tuo.


“Pilkada sudah usai, lupakan perbedaan pilihan saat pemilihan yang lalu, hargai pilihan masyarakat, mari kita bersatu padu kembali, silaturahmi dan rasa kekeluargaan diperkuat dan mari bersama-sama kita dukung pemerintahan periode berikutnya untuk memajukan Tanah Datar dan mensejahterakan masyarakat” ajak Zuldafri.


Zuldafri berharap penguatan organisasi perantau perlu menjadi perhatian bersama sehingga silaturahmi dan komunikasi terus terjaga dan perhatian perantau untuk kampung halaman tidak pernah berkurang.


“Masa jabatan saya Insya Allah  akan berakhir 17 Februari mendatang, secara pribadi, atas nama keluarga dan Pemerintah Daerah, saya menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan dalam memimpin Tanah Datar bersama Almarhum Irdinansyah Tarmizi. Ini ibarat pai tampak muko pulang tampak pungguang,” tambah Zuldafri.


Sementara Ketua IKAPGA Jaya M. Dt Gindo Sinato menyampaikan terima kasih dan rasa bangganya. “Kami mewakili masyarakat Galogandang di perantauan menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah di bawah kepemimpinan bapak bersama almarhum bapak Irdinansyah Tarmizi yang memberi tempat yang baik kepada perantau bersama-sama pemerintah daerah membangun kampung halaman” sampai M. Dt Gidi Sinato.



Ketua IKPT Jaya H. Dori Mufid juga juga menyampaikan hal senada. Ia menambahkan ‘’Doa  kami bersama agar Bapak Zuldafri Darma bersama keluarga terus diberi kesehatan dan tetap berkontribusi menyumbangkan ide-ide bernas yang punya pengalaman panjang di Pemerintahan untuk pembangunan Tanah Datar’’ . (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!