Breaking News

January 12, 2021

Pemkab Asahan Dukung Program kerja MUI

                                                            12 Januari 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dukung Program kerja MUI, ini penyampaian Bupati Asahan pada kunjungan MUI di acara silaturahmi, bertempat di Ruang Kerja Bupati Asahan (12/1).

Dihadiri, Bupati Asahan, Sekda,, Kabag Kesra, Kabag Protokol, Ketua MUI Kabupaten Asahan beserta pengurus. Silaturahmi oleh MUI ini dirangkai dengan audiensi, membicarakan tentang program kerja yang telah direncanakan oleh MUI. Asahan terkait mendirikan suatu wadah atau tempat untuk mengkader para generasi muda yang ingin menjadi ulama. Kepada Bupati Asahan diminta, dapat membantu program yang kami rencanakan tersebut," tutur Ketua MUI .Asahan H. Salman Abdullah Tanjung, MA saat audiensi.

Dikatakannya, MUI Kab.Asahan selalu siap mendukung program Pemkan.Asahan terkhusus menciptakan masyarakat yang religius sebagaimana Visi dan Misi Pemkab Asahan.

Bupati Asahan Surya, mengatakan selaku Pemerintah Kami akan siap mendukung program kerja MUI Kabupaten Asahan, apalagi didalam program kerja tersebut terdapat nilai- nilai religius, dimana ini merupakan salah satu visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan. (DR)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!