Breaking News

January 28, 2021

Wawako Zohirin Sayuti Buka Konferensi PGRI Kota Sawahlunto


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Wakil Walikota (Wawako) Sawahlunto Zohirin Sayuti membuka secara resmi Konferensi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Sawahlunto pada, Kamis 28 Januari 2021 tadi di Hall PTBA Ombilin.


Konferensi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Sawahlunto kali ini diselenggarakan dengan agenda pemilihan pengurus periode 2021 - 2025. Sejumlah nama calon Ketua PGRI Sawahlunto pun sudah dimunculkan untuk menggantikan Ketua PGRI Sawahlunto saat ini, Amran yang masa jabatannya segera berakhir.


Pada kesempatan itu Zohirin mengajak guru - guru untuk berinovasi dalam menyikapi tantangan tidak maksimalnya pembelajaran pada masa pandemi saat ini. Tak hanya pada guru - guru, Wawako Zohirin juga mengingatkan bahwa untuk menyikapi hal tersebut membutuhkan perhatian dan sinergi dari orang tua/wali murid, Pemerintah sampai masyarakat/lingkungan sekitar.


"Pandemi ini membuat banyak hal menjadi tidak seperti biasanya sehingga tidak maksimal proses maupun hasil. Ini terjadi di semua sektor, termasuk pendidikan. Memang untuk melalui ini kita mutlak membutuhkan inovasi dan sinergi. Untuk itu, saya mengajak bapak - ibu guru - guru untuk menumbuhkan inovasi dan menjalin sinergi agar resiko tidak maksimalnya proses pembelajaran selama masa pandemi ini dapat kita tangani dengan baik," kata Wawako Zohirin Sayuti.


Hadir dalam acara  o Ketua PGRI Sumatera Barat Darmalis beserta sejumlah jajaran dan undangan lainnya. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!