Breaking News

March 2, 2021

Anak Nagari Rao-Rao Gelar Syukuran Atas Terpilihnya Eka-Richi sebagai Piminan Daerah Tanah Datar


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Pasca dilantiknya Pasangan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Tanah Datar Eka Putra, SE- Richi Aprian, SH, MH pada Jum’at, 26 Februari 2021 berbagai ungkapan rasa syukur dan ucapan selamat disampaikan kepada pasangan Pimpinan Daerah terpilih.


Tak ketinggalan, Anak Nagari Rao-Rao, Kecamatan Sungai Tarab pun menggelar acara syukuran.


Bupati Eka Putra beserta Wakil Bupati Richi Aprian menghadiri acara syukuran anak nagari Rao-Rao  tersebut, yang menurut keteragan Humas Pemda Tanah Datar dalam rilisnya hari ini, syukuran digelar di Masjid Raya  Rao-Rao , Minggu (28/2/2021).


Acara yang diawali dengan tausiah oleh Ustad Adib Fadhil itu  diikuti antusias oleh  masyarakat  dengan khidmad dan tetap mematuhi imbauan untuk terus menerapkan protokol kesehatan.


Bupati Eka Putra mengatakan terpilihnya pasangan Eka dan Richi yang dipercaya memimpin Tanah Datar, tentu menjadi tangung jawab besar untuk mewujudkan daerah ini maju di masa mendatang.


“Tolong kami selalu diberi nasehat, tegur kami selama mempimpin Kabupaten yang kita cintai ini,” ujar Bupati Eka Putra.


Sementara itu, Wabup Richi Aprian menegaskan bahwa Bupati dan Wakil Bupati yang terpilih saat ini, ialah Bupati dan Wakil Bupati bagi masyarakat Tanah Datar bukan dari mana ia berasal.


“Kami ucapkan terima kasih atas amanah jabatan ini (Bupati dan Wakil Bupati), ini ujian yang tanggung jawabnya tidak hanya di dunia saja, mohon kami didoakan sebagai pemimpin yang adil bagi masyarakat Tanah Datar, kami saat ini sudah milik masyarakat Tanah Datar,” ujar Wabup Richi Aprian.


Acara juga dihadiri Ketua TP PKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra; Wakil TP PKK Tanah Datar Ny. Patty Richi Aprian;  Camat Sungai Tarab Afrizal; Istri Bupati Tanah Datar periode 2016-2021 Ny. Emi Irdinansyah;  Wali nagari se-Kecamatan Sungai Tarab, Tokoh masyarakat dan Perantau Nagari Rao-Rao. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!