Breaking News

Connect With us

April 30, 2021

Bupati Eka Putra Himbau Warga Tanah Datar Patuhi Peratutan ‘’Tunda Mudik Lebaran’’


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE menghimbau agar seluruh masyarakat Tanah Datar tanpa terkecuali mematuhi anjuran Pemerinta agar ‘’Tunda Mudik Lebaran’’. Hal tersebut disampaikan mengingat Wabah Viruc Corona (Covid-19) masih belum berakhir.


‘’Kepada masyarakat Tanah Datar yang di rantau maupun di Ranah, Wabah Virus Covid-19 nyata dan ada di tengah-tengah kita. Kasus positif  cenderung meningkat setiap hari termasuk di Tanah Datar. Untuk itu  himbau seluruh masyarakat jangan kendor menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat’’ ujar Bupati yang didampingi Wakil Bupati Richi Aprian, SH dan Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo, SIK, M.Si, Kamis(20/04/2021).


Eka Putra atas nama Pemerintah Daerah dan seluruh jajaran Forkopimda Tanah Datar juga menghimbau agar perantau  menunda mudik lebaran.


‘’Mari seluruh unsur pemerintah, tokoh masyarakat, alim ulama cedik pandai bersama kita dukung kebijakan ini  demi kemaslahatan bersama. Rayakan Idul Fitri dengan sederhana, saling mendoakan dan silaturahmi dari rumah saja agar tidak terjadi penyebaran virus Covid-19 yang lebih masif lagi. Semoga Allah SWT melindungi kita semua’’ pungkas Eka Putra. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!