Breaking News

April 25, 2021

Segenap Pejabat dan WBP Lapas Kelas III Alahan Panjang Laksanakan Sholat Gaib untuk Korban KRI Nanggala 402


FS.Alahan Panjang(SUMBAR)-Setelah dinyatakan KRI Nanggala 402 tenggelam dan dinyatakan semua prajurit gugur dalam misi oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjhajanto pada Minggu (25/4/2021) sore tadi, semua pejabat struktural dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas III Alahan Panjang melaksanakan shalat gaib dan doa bersama untuk prajurit yang gugur di KRI Nanggala 402.


"Kami sangat berduka atas musibah yang menimpa prajurit terbaik bangsa, maka dari itu kami bersama jajaran dan WBP melaksanakan shalat gaib dan doa bersama untuk prajurit yang gugur di KRI Nanggala 402," ucap Darwan SH,MH Kalapas Lembaga Permasyarakatan Kelas III Alahan Panjang.


Sungguh ini merupakan duka kita bersama, 53 prajurit AL gugur dalam tugas menjaga negara, ungkap Darwan.


"Sebagai rasa empati kami terhadap musibah ini, kami dengan pejabat struktural dan Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) melaksanakan solat gaib dan doa bersama, meminta kepada Tuhan agar amal ibadah para Kru KRI Nanggala 402 diterima Allah dan ditempatkan kedalam surganya," tukas Darwan.


"Kami berharap agar semua prajurit yang ada di KRI Nanggala 402 dapat diketemukan dan KRI Nanggala 402 dapat diangkat kepermukaan," pungkas Darwan pada dirgantaraonline.co.id, kala dihubungi via WA.(mond)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!