Breaking News

Connect With us

April 30, 2021

Wabup Richi Aprian Pimpin TSR Kunjungi Masjid Nurul Huda Pandai Sikek


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Wakil Bupati  (Wabup) Tanah Datar Richi Aprian, SH pimpin Tim Safari Ramadhan  (TSR) Khusus kunjungi  Masjid Nurul Huda  di Jorong Tanjuang , Nagari Pandai Sikek,  Kecamatan X Koto,  Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat.


Dalam kunjungannya Kamis malam  (29/04/2021) itu, Wabup Richi Aprian berpesan agar komunikasi antar Pemerintah Nagari, Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Kabupaten harus semakin baik.


“Untuk mengatasi permasalahan dan menjawab aspirasi masyarakat, komunikasi antar tingkat pemerintah harus semakin diperbaiki, mulai dari nagari, kecamatan hingga kabupaten. Tidak ada masalah yang tidak bisa terselesaikan, asalkan ada niat baik dan komunikasi yang berjalan lancar antar berbagai pemangku kepentingan,” ungkap Wabup Richi.


Wabup juga katakan Pemerintah Daerah ke depan juga akan semakin memperhatikan Nagari Pandai Sikek,  Kecamatan X Koto.


“Kami senantiasa mempromosikan potensi wisata Tanah Datar termasuk Nagari Pandai Sikek yang sangat terkenal dengan songketnya dan ukirannya. Ke depan Nagari Pandai Sikek akan digiatkan kembali menjadi desa wisata. Mudah-mudahan pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga sektor pariwisata bisa bangkit kembali,” sampainya.


Pada kesempatan itu, Wabup juga menyerahkan bantuan senilai  Rp. 10 juta kepada pengurus Masjid.


Kehadiran Wabup ke Pandai Sikek didampingi  Kadis Perhubungan Harfian Fikri dan Anggota Safari Ramadhan  yaitu Ketua LKAAM Tanah Datar H. Aresno Dt Andomoyang sekaligus tampil sebagai penceramah.


Turut hadir Camat X Koto  Khairunnas Y, Forkompinca dan Walinagari Pandai Sikek. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!