Breaking News

April 17, 2022

Musibah Kebakaran TP PKK Dan Dharma Wanita Serahkan Bantuan

                                                                 17 April 2022


FS.Asahan(SUMUT)-
Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Dan Dharma Wanita Serahkan Bantuan Sembako, alat dapur, pakaian dan perlengkapan bayi kepada 66 Kepala Keluarga (KK) yang terkena musibah Kebakaran (17/4) di Dusun II Desa Sei Apung Jaya, Kec. Tanjung Balai.

Penyerahan bantuan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya yang diwakili oleh Ketua II TP PKK Kab. Asahan, merupakan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Asahan Hj. Derlina John Hardi, di lakukan secara simbolis kepada Kepala Desa Sei Apung Jaya di UPTD Puskesmas Sei Apung Jaya, Rabu (20/4).

Kades Sei Apung Jaya Ikmal Rambe mengucapkan terima kasih kepada TP PKK Kabupaten Asahan dan Dharma Wanita Kabupaten Asahan yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat kami yang terkena musibah.

Ketua TP PKK Kab.Asahan, Titiek Sugiharti Surya dalam sambutannya yang disampaikan Ketua II TP PKK Kabupaten Asahan Derlina John Hardi mengatakan, bantuan
yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian Ketua TP PKK Kabupaten Asahan kepada masyarakat Desa Sei Apung Jaya yang terkena musibah.

Derlina menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang dialami oleh Warga Dusun II Desa Sei Apung Jaya, Kecamatan Tanjung Balai, semoga Allah SWT dapat memberikan ketabahan dan kesabaran bagi saudara kita yang terkena musibah.
(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!