Breaking News

Connect With us

December 14, 2022

Tinjau Kesiapan Mesin Partai Hadapi Tahun Politik 2024, Partai NasDem Kota Padang Sidak ke DPC


FS.Padang(SUMBAR)-
Memastikan struktur partai siap bekerja untuk menang di tahun 2024, Partai NasDem Kota Padang melakukan inspeksi mendadak atau sidak ke sejumlah kantor  pengurus kecamatan atau DPC di Kota Padang. 


Ketua DPD Partai NasDem Kota Padang Osman Ayub, didampingi Sekretaris Syamsu Rizal dan Bendahara Raffendi, Selasa (13/11/22) siang, melakukan sidak pertama ke kantor DPC Partai NasDem Kecamatan Kuranji. 


Kantor ini diresmikan Ketua DPW Partai NasDem Sumbar Fadly Amran, Minggu (25/09/22) lalu. Ikut menyertai Osman Ayub, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Taufik Hafni serta Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Efri Eka Putra.


Sesampainya di kantor DPC Kuranji,  tengah berlangsung kegiatan bagi-bagi kalender yang memajang foto Ketua DPC ko Kuranji Henofri bersanding dengan foto Capres Anies Baswedan.


"Ada ribuan kalender tahun 2023 yang akan kita bagi ke seluruh pengurus DPC, DPRt, kader dan anggota yang ada di sembilan kelurahan di Kecamatan Kuranji," beber Henofri.


Menurutnya, kegiatan bertujuan untuk mendongkrak popularitas dirinya selaku Bacaleg Partai NasDem untuk DPRD Kota Padang serta Capres Anies Baswedan di tengah-tengah masyarakat Kuranji.   


Henofri juga mengapresiasi inisiatif Ketua DPD menggelar  sidak ke kantor sekretariat DPC. Setidaknya, jajaran DPC terpicu sekaligus terpacu untuk tetap mengaktifkan kantor sekaligus mengisinya dengan berbagai kegiatan positif. 


Jelang sore, sidak dilanjutkan ke kantor DPC Partai NasDem Kecamatan Koto Tangah. Peresmian kantor yang terletak di Jalan Adinegoro, Tabing ini telah dilaksanakan Minggu (14/08/22) oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan DPW Partai NasDem Sumbar Musmaizer Dt Gamuak. 


Di sini, rombongan DPD Partai NasDem Kota Padang langsung disambut Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Koto Tangah Afrizal dan sejumlah pengurus.


Dalam kesempatan tersebut, Afrizal melaporkan sejumlah kegiatan yang tengah dilaksanakan DPC Partai NasDem Kecamatan Koto Tangah kepada Osman Ayub dan rombongan.


"Koto Tangah terus bergerak. Turun langsung ke tengah-tengah masyarakat. Target Koto Tangah, Ketua DPC nya harus jadi anggota DPRD Kota Padang tahun 2024 mendatang," ujar Afrizal seraya tersenyum penuh arti.


Usai sidak, Osman Ayub menyatakan cukup puas dengan situasi dan kondisi yang ditemukan di DPC Partai NasDem Kecamatan Kuranji dan Koto Tangah.


"Kantor sekretariat partai harus aktif. Jangan sampai setelah diresmikan lalu tutup lagi. Kantor harus jadi pusat kegiatan untuk mengorganisir seluruh gerak langkah pengurus, kader dan anggota dalam meraih kemenangan," harapnya.(**)


Osman Ayub juga memastikan, ke depan, DPD Partai NasDem Kota Padang akan terus melaksanakan sidak ke kantor sekretariat DPC lainnya di Kota Padang. Ist

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!