Breaking News

December 14, 2022

Karutan Salto Bersama KSPR dan Amghota Jaga Lakukan Kontrol Blok Hunian WBP


FS. Sawahlunto (SUMBAR)-  Kepala Rumah Tahanan Kelas IIB Sawahlunto (Karutan Salto) Dadang Rais Saputro,Amd, IP, SH, MH bersama Kepala Satuan Pengamanan Rutan (KSPR) dan Anggota Jaga melakukan kontrol terhadap Blok Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). 


Kegiatan yang dilaksanakan Rabu (14/12/2022) ini bertujuan untuk memastikan situasi yang kondusif di lingkungan Rutan Salto. 


Karutan Dadang bersama rombongan berkeliling dari satu Blok Hunian ke Blok Hunian yang lain. 


Karutan Dadang  mengatakan,  kegiatan kontrol Hunian WBP ini dilaksanakan dalam rangka memastikan dan melihat secara langsung situasi dan kondisi di Blok Hunian Warga Binaan.


"Selama ini kita menerima laporan tentang situasi Blok Hunian Warga Binaan kita, jadi kita pastikan dengan mengunjungi dan melihat langsung Blok-Blok Hunian Warga Binaan kita apakah sesuai dengan laporan yang kita terima" UU jar Karutan Dadang.


Dadang katakan akan melakukan kegiatan Kontrol Blok Hunian Warga Binaan ini secara rutin kedepannya. 


"Tidak hari ini saja, kedepannya kita juga akan lanjutkan kegiatan ini untuk kontrol secara rutin, untuk memastikan situasi Blok Hunian WBP kita aman dan kondusif" tambah Dadang.


Dadang juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kepala Satuan Pengamanan Rutan dan Anggota Jaga yang telah melakukan tugas dan tanggung jawab dengan baik. 


"Kita berharap kedepannya situasi aman dan kondusif ini akan terus tercipta dan itu tentunya membutuhkan dukungan dan kerjasama semua Pegawai dan juga Warga Binaan kita, sehingga kegiatan-kegiatan pembinaan yang akan kita laksanakan di lingkungan Rutan Salto ini dapat berjalan dengan baik pula sesuai dengan yang kita harapkan" pungkas Karutan. 


Selama giat berlangsung situasi dan kondisi dalam keadaan kondusif, aman dan tertib.( ML)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!