Breaking News

December 3, 2022

Wakil Bupati Asahan Ikuti Malam Resepsi HUT Al Jam’iyatul Washliyah Ke-92

                                                  03 Desember 2022

FS.Asahan(SUMUT)-
Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin hadiri Malam Resepsi Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Al Jam’iyatul Washliyah ke- 92 (3/12).

Dalam kegiatan dirangkai dengan pemotongan tumpeng dan upah upah oleh pengurus Al-Washliyah Kab. Asahan kepada tamu dan undangan, Ketua PD Al Washliyah Kab. Asahan, Syahrul Nasution, dengan harapan agar melalui momentum HUT Al Washliyah tahun ini dapat menjadi tambahan semangat bagi seluruh warga Al Washliyah dalam menciptakan putra putri terbaik yang berakhlaqul kharimah,”
tuturnya Syahrul.

Kapolres Asahan mengatakan Al Jam’iyatul Washliyah Kab. Asahan sebagai Ormas keagamaan selama ini telah turut mendukung dan berperan aktif bersama Polres Asahan di dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. “kami berharap agar hal tersebut dapat terus berkesinambungan.

Oleh, Wakil Bupati Asahan mengatakan, Al Washliyah merupakan tempat berkumpulnya insan dan cendikiawan yang memiliki potensi pendidikan dan telah mengabdi dalam berbagai profesi pekerjaan, karenanya saya berharap kader dan simpatisan Al Washliyah dapat meningkatkan tanggung jawab dan kepedulian untuk turut mengatasi dan memberikan kontribusinya dalam membangun bangsa, khususnya di Kabupaten Asahan, “tuturnya Wabup.
(DR)__

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!