Breaking News

February 21, 2023

53 Jemaah Umrah BSM Dilepas Ketua DPRD


FS.Padang Panjang(SUMBAR)-
Sebanyak 53 orang jemaah umrah PT Bumi Serambi Mekkah (BSM) dilepas keberangkatannya oleh Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md, Selasa (21/2) di Kantor BSM, Pasar Usang.

Mardiansyah berharap kepada jemaah untuk saling peduli dan tetap menjaga kesehatan selama menjalani ibadah.


"Mudah-mudahan ibadahnya dilancarkan. Selamat menjalankan ibadah, semoga diberi keselamatan. Doakan juga kami, agar dapat menyusul Bapak Ibu dalam melaksanakan ibadah di Tanah Suci," tuturnya.


Komisaris BSM, Rita Deswira menyampaikan, sejak Covid-19 mereda, pihaknya telah memberangkatkan belasan rombongan jemaah umrah.


"Sore ini kita akan bertolak ke Tanah Suci dari BIM (Bandara Internasional Minangkabau) langsung Madinah. Rombongan akan melaksanakan rangkaian ibadah umrah selama 13 hari ke depan. Kita berharap jemaah tetap menjaga kekompakan, kesehatan serta saling tolong menolong," sampainya.


Direktur Operasional BSM, Ustaz Erianto Malin Mudo menyebutkan, kali ini BSM memberangkatkan jemaah sebanyak 53 orang, yang 45 di antaranya berasal dari Kota Padang Panjang.


"Sejak Desember lalu sudah dilaksanakan manasik umrah sebanyak 12 kali, yang ditutup dengan muhasabah yang tujuannya meluruskan niat Jemaah," jelasnya.


Diungkapkannya, BSM merupakan satu-satunya biro travel umrah yang berkantor pusat di Padang Panjang yang dimiliki oleh orang Padang Panjang.


"Pada 14 Februari lalu, kita juga memberangkatkan jemaah Umrah plus Turkiye yang turut didampingi Dirut BSM, Ustad M. Rizha Thamrin,” tambahnya. 


(Ernawati | Elin | Andes)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!