Breaking News

February 17, 2023

Bersama Pol PP Damkar, DWP Adakan Pertemuan Bulanan


FS.Padang Panjang(SUMBAR)-
Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Padang Panjang, adakan pertemuan bulanan di Markas Pemadam Kebakaran (Damkar), Jumat (17/2). Rintik hujan tidak menyurutkan semangat para anggota DWP untuk berkumpul bersama mengikuti pertemuan ini.


DWP Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Pol PP Damkar) menjadi pelaksana kegiatan pertemuan bulanan kali ini. Ruang parkir mobil damkar disulap menjadi aula pertemuan tempat penyelenggaraan kegiatan. 


“Pertemuan ini merupakan kegiatan pertama di tahun ini. Semoga menjadi kegiatan yang sama-sama kita impi-impikan dan menjadi wadah untuk kita bersilaturahmi. Yang terpenting isi dari pertemuan ini dapat kita bawa pulang dan implementasikan dalam kehidupan sehari-hari," ujar Elma Adrial, Wakil Ketua II DWP.


Acara dilanjutkan dengan kegiatan Sosialisasi Edukasi Pencegahan Bahaya Kebakaran dan Penggunaan Alat Pemadam Api Ringan (APAR). Materi ini disampaikan Kepala Bidang Kebakaran dan Perlindungan Masyarakat, Jhon Eriko, S.Sos. 


Antusiasme peserta tampak kala sesi tanya jawab dibuka. Bahkan para anggota DWP tidak canggung untuk  turut mempraktikkan cara memadamkan api yang berkobar. Kegiatan praktik ini tetap didampingi dan diawasi Tim Damkar yang bersiaga.


Pada kesempatan ini, anggota DWP juga mendapat informasi menarik lainnya. Seperti informasi mengenai kemudahan pengurusan administrasi kependudukan di Dinas Pendidikan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) oleh Ketua DWP Pol PP Damkar, Ratih Alber Dwitra. 


Dilanjutkan dengan pemaparan manfaat minuman dan makanan berbahan dasar sayur kale yang disampaikan anggota DWP Pol PP dan Damkar, Puji Hastuti, A.Md yang juga anggota DPRD Kota Padang Panjang. Serta  informasi mengenai ibadah oleh institut Pertolongan Pertama Allah (PPA) dan juga informasi mengenai perawatan kecantikan. 


(Ernawati | Elin | Mg | Ayesha)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!