Breaking News

February 13, 2023

Bupati Pessel Serahkan Bantuan ATENSI kepada Masyarakat Sutera

                                                    13 Februari 2023

FS.Pessel(SUMBAR)-Bertemapat di Aula Kantor Camat Sutera, Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Drs, Rusma Yul Anwar M.Pd didampimpingi Dra. Hetty Herdiati, M.Si mewakili Kepala Balai Sentra Terpadu Intens Soeweno (STIS) Bogor menyerahkan bantuan ATENSI diantaranya 12 kursi roda, 13 tongkat dan 233 sembako kepada masyarakat kecamatan Sutera, Senin (13/2).

Turut mendampingi Bupati, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pesisir Selatan Wendra Rovikto  SSTP, M.Si, Camat Sutera, Anggota Dewan Kabupaten Pesisir Selatan Dapil III Asri Datuak putiah S.Ip dan forkompinca.

Dalam sambutanya Dra. Hetty Herdiati, M.Si mewakili Kepala Balai Sentra Terpadu Intens Soeweno (STIS) Bogor Menyampaikan bantuan ATENSI untuk PPKS (Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial) di Kabupaten Pesisir Selatan. meliputi alat bantu bagi disabilitas, seperti kursi roda, tongkat, kaki palsu, dll, juga bantuan sembako untuk keluarga yang anaknya kasus stunting, lansia, disabilitas serta keluarga rentan.

Total semua bantuan ATENSI ini bernilai lebih dari 500.000.000 (lima ratus juta rupiah). Bantuan akan direalisasikan dalam sepekan ini dimana data-data yang akan menerima manfaat program tersebut telah dikoordinasikan dinsos dengan para camat di wilayah masing-masing.

Total data  yang di dapat di 658 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan/atau Penerima Manfaat yang tersebar di beberapa kecamatan di Kabupaten Pesisir Selatan ucpnya.

Bupati Pesisir Selatan mengucapkan terima kasih atas bantuan Dari Kememsos yang diberikan kepada masyarakat miskin dan disabilitas , sehingga bermanfaat untuk Yang membutuhkan. Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Berkomitmen untuk menyampaikan data yang valid atau yang benar-benar layak untuk diusulkan untuk mendapatkan bantuan tersebut.

Selanjutanya Bupati Juga berpesan Kepada Masyarakat Bagi bayinya yang ada tanda - tanda Masalah Tentang Pertumbuhanya Untuk Segerah melapor Ke Pokesri dan Pukesmas agar bisa di data dan akan di lakukan penijaun agar anak - anak kita mendapatkan bantuan sesuwai dengan kebutuhanya agar tidak terjadi Stunting pungkas Bupati.

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!