Breaking News

February 19, 2023

Terima Kunjungan Keluarga Besar S3, Wakil Ketua DPRD Sumbar : Tetap Jaga Persaudaraan dan Peduli Sesama

                                                          19 Februari 2023

FS.Padang(SUMBAR)-Wakil ketua DPRD Sumbar yang juga ketua Solok Saiyo Sakato (S3) Suwirpen Suib menegaskan, perlunya menjaga persaudaraan dan peduli terhadap sesama. 


Hal tersebut disampaikan Suwirpen Suib saat bertemu dengan keluarga besar S3 di ruangan khusus 1 DPRD Sumbar, Minggu (19/2/2023), dihadiri warga Kota Solok, kabupaten Solok dan kabupaten Solok Selatan yang ada di Kota Padang. 


Sebelum pertemuan Suwiprpen Suib melakukan kegiatan senam bersama di halaman gedung DPRD Sumbar, selanjutnya melakukan pembahasan dan evaluasi terhadap kegiatan organisasi, untuk lebih memperdalam rasa kekeluargaan serta kepedulian, sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh banyak orang. 


"Kita harus mengedepankan rasa kekeluargaan dan kepedulian terhadap sesama, sehingga ada manfaat organisasi bagi semua orang," tegas Suwirpen. 


Dia juga menegaskan, jika organisasi tanpa kepedulian dan tidak bisa meningkatkan rasa persaudaraan, maka dianggap mubazir, karena tidak bermanfaat serta tidak bisa berbuat kebaikan. 


"Organisasi bertujuan untuk lebih meningkatkan persatuan dan persaudaraan, sehingga timbul rasa peduli, jika itu tidak ada maka sia-sialah organisasi tersebut," tambah Suwirpen. 


Kegiatan yang berlangsung amat rileks dan harmonis tersebut, berlangsung sekitar 3 jam, namun tidak terasa, dan semuan betah dalam ruangan sambil bercengkrama. 


Dalam kegiatan tersebut juga dibagikan santunan untuk anak yatim, sehingga semua merasa bahagia dan  pulang dengan senyuman.(***)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!