Breaking News

February 3, 2023

Wako Fadly Amran Minta Venue Cabor Porprov 2023 Sesuai Standardisasi


FS.Padang Panjang(SUMBAR)--
Jelang pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat 2023, Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano minta tiga venue cabang olahraga (cabor) yang dipersiapkan di Sport Center bisa memenuhi standardisasi.


Tiga venue tersebut di antaranya venue cabor tinju, skatebord dan panjat tebing. Hal ini disampaikannya dalam rapat koordinasi Pemko bersama KONI, pengurus cabor terkait baik provinsi maupun kota, konsultan dan kontraktor pembangunan Sport Center, Jumat (3/2) di VIP Balai Kota.


"Mengingat Porprov akan digelar pada Juni mendatang, kami minta pengurus cabor bisa berkomunikasi langsung dengan kontraktor untuk bisa menyingkronkan apa-apa saja yang menjadi standar venue dari tiga cabor ini," sebutnya.


Wako Fadly juga mengharapkan venue ini bisa memenuhi standardisasi internasional. Dan, dapat dikebut pengerjaannya dalam beberapa bulan ke depan.


"Kita berharap saat pelaksanaan Porprov nanti tidak akan menimbulkan komplain dari seluruh kontingen. Dengan memenuhi standardisasi dari masing-masing cabor, nantinya bisa meminimalisir kecelakaan dalam bertanding," tambahnya.


Sementara itu, dalam rapat tersebut juga membahas persiapan test event tinju jelang Porprov Sumbar 2023. 


(Ernawati | Elin | Dega)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!