Breaking News


" Hasil Hitung Pilpres 2024 "

February 3, 2023

Serap Aspirasi, Kapolres Ruly Laksanakan Jum'at Curhat Bersama Masyarakat Tanjung Baru

 



FS. Tanah Datar, (SUMBAR)- Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si bersama PJU serta didampingi oleh Kapolsek  Tanjung Baru mengunjungi Masyarakat yang sedang berkumpul di kedai Caun Kecamatan Tanjung Baru, Jumat (03/02/2023). 


Adapun kunjungan ini dimaksud untuk mempererat silahturahmi antara Kepolisian khususnya Resort Tanah Datar dengan masyarakat serta  memonitoring secara langsung tentang perkembangan situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Tanah Datar.

 

“Dalam kesempatan ini, saya selaku Kapolres Tanah Datar ingin mempererat Hubungan Silaturahmi dengan masyarakat Khususnya di Nagari tanjung baru supaya keluhan dan saran dari masyarakat bisa menjadi pedoman kami dalam melaksanakan tugas ” ujar Kapolres. 


Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan Situasi Kamtibmas yang Kondusif.


“saya berharap dengan diadakan nya pertemuan ini, dapat menghasilkan solusi serta masukan tentang meningkatkan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif khususnya di Kecamatan Tanjung Baru ini” tambah nya.


Selanjutnya, Kapolres Tanah Datar akan terus melakukan kegiatan ini pada setiap Jum’at di tempat-tempat yang berbeda di seputaran Wilkum Polres Tanah Datar.(ML)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!