Breaking News

March 14, 2023

Bupati Lakukan Pengambilan Sumpah CPNS Formasi 2021

Penandatanganan Berita Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah CPNS Formasi 2021 Kab. Solok, Sumbar.

FS.Kabupaten Solok (SUMBAR) - Pemerintah Kabupaten Solok melaksanakan Pelantikan, Pengambilan Sumpah dan Janji Calon Pengawai Negeri Sipil Formasi 2021 dilingkungan Pemerintahan setempat di Gedung Solok Nan Indah pada Senin (13/03)


Mengawali sambutan Bupati Solok, Epyardi Asda, mengucapkan Alhamdulillah telah bisa melaksanakan kegiatan pelantikan ini.


"Dimana saudara saudara telah resmi menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil di Pemerintah Kabupaten Solok. Saya selaku Bupati merasa  bangga bisa melantik saudara - saudara semua,"katanya


Lanjut Bupati, untuk itu saya mengucapkan Selamat, mudah-mudahan jabatan yang saudara emban bermanfaat bagi diri dan keluarga serta masyarakat Kabupaten Solok. 


"Mari kita laksanakan tugas tugas yang diamanahkan sesuai dengan tupoksi dan pekerjaan yang diberikan. Saya sampaikan bahwa saudara akan mendapatkan hak sesuai dengan apa yang saudara berikan kemasyarakat Kabupaten Solok ini,"Tangkas Bupati


Epyardi menegaskan, jadilah pegawai yang baik, pegawai yang tekun, pegawai yang ikhlas serta pegawai yang punya integritas. 


"Saya yakin jika saudara mempunyai itu semua. Cita cita kita melakukan hal yang terbaik bagi masyarakat dalam rangka "Mambangkik Batang Tarandam" menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat akan dapat tercapai,"tangkas Bupati (Am/fs)




No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!