Breaking News

March 8, 2023

Sekdakab. Solok Laksanakan Pelantikan Camat Junjung Sirih

Serah Terima Jabatan Camat Junjung Sirih Dilakukan Oleh Sekdakab. Solok


FS.Kabupaten Solok (SUMBAR)---Pemerintah Kabupaten Solok melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah Camat Junjung Sirih bertempat di Aula Kantor Camat Junjung Sirih, Selasa (07/3-23).


Camat lama Si Is dalam sambutannya mengatakan, lebih kurang 6 bulan menjabat di Kecamatan Junjung Sirih ini,  mengucapkan permohonan maaf jika ada kesalahan saya baik disengaja maupun tidak disengaja kepada teman-teman semua di Kecamatan Junjung Sirih ini.


Lanjut dirinya, kemudian ucapan terima kasih kepada semua elemen masyarakat dan rekan-rekan yang telah memberikan masukan serta saran kepada saya, saat menjabat sebagai Camat di Kecamatan Junjung Sirih,"ujar dirinya


"Saya berharap kepada Camat pengganti agar dapat melanjutkan program dan kegiatan sesuai dengan Visi Misi Bupati solok di Junjung Sirih serta terus menggali potensi yang ada di Kecamatan Junjung Sirih,"katanya.


Selaku Camat Baru, Neni Amelia berharap kepada Forkopimcam, Wali Nagari serta BPN dapat memberikan dukungan dan bekerja sama dalam membangun Kecamatan Junjung Sirih ini.


"Serta bersama kita mensukseskan Visi Misi Bupati Solok dalam mambangkik batang tarandam. Kita berharap dapat menjalin silahturahmi dengan baik selama bertugas di Kecamatan Junjung Sirih ini,"jelasnya


Sementara itu, Sambutan Ketua TP-PKK Kabupaten Solok diwakili Wilma Montezi Medison, menyampaikan Ucapan Selamat kepada Camat Junjung Sirih Ibu Neni Amelia yang baru saja melaksanakan serah terima jabatan.


"Ucapan terima kasih juga kepada Bapak Si Is selaku Pembina TP PKK Kecamatan Junjung Sirih yang lama dan Ibu Yuliarnis selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Junjung Sirih yang lama atas kerja sama dan partisipasinya selama melaksanakan tugas dalam pelaksanaan 10 Program Pokok PKK di Kecamatan Junjung Sirih,"katanya.


Lanjut dia, dengan telah dilantiknya  Gustimenda Nofemra, maka kami harapkan ibu dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya.


"Manfaatkanlah kesempatan ini untuk meningkatkan pembinaan dan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang menyentuh kepentingan masyarakat sehingga keberadaan PKK betul-betul dapat dirasakan di tengah-tengah masyarakat,"ulas Wilma


Harapan kami sambungnya, timbul inovasi-inovasi baru terhadap pelaksanaan 10 Program Pokok PKK di Kecamatan Junjung Sirih, sehingga nantinya kecamatan Junjung Sirih bisa berprestasi di tingkat Kabupaten maupun provinsi.


"Harapan kepada Camat sebagai Ketua Pembina TP PKK Kecamatan Junjung Sirih, agar dapat memberikan bimbingan dan dukungan serta fasilitas yang diperlukan untuk kelancaran tugas Tim Penggerak PKK Kecamatan Junjung Sirih,"ulas dia


Pada kesempatan itu, Bupati Solok diwakili oleh Sekda Medison, menyampaikan Ucapan selamat kepada Camat yang baru ditempatkan di daerah yang baru.


"Dan saya berharap agar cepat berbaur dan dapat menjalankan program dari Pemerintah Daerah. Bupati menginginkan bahwa apa yang dibutuhkan oleh masyarakat benar-benar diserap. Saya berharap melalui Camat dapat mendengarkan aspirasi masyarakat dari bawah,"ulas Sekda


Kepada Camat baru diharapkan agar dapat terus menggali potensi yang ada di Kecamatan Junjung Sirih ini serta berdayakan masyarakat, bangun kampung apa yang bisa dilakukan dan laksanakan dengan baik.


"Kecamatan Junjung Sirih memiliki potensi alam yang bagus, saya berharap melalui Camat yang baru dapat memberdayakan potensi yg ada. Serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun nagari,"pungkas Sekda (am/fs)



No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!